Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020

Alamat Rumah Yuni Shara Sekarang

Nah gak heran di usianya yang menginjak 46 tahun yuni shara punya rumah yang asri dan mewah. Itu memang aku pengin.

Pin Di Tas Wanita

Sejak usia 15 tahun ibu dua anak ini sudah merintis karier sebagai penyanyi lho.

Alamat rumah yuni shara sekarang. Pantes rumah yuni shara kelihatan asri banget. Rumah yuni shara yang megah sebelum terkena banjir. Aku diundang nikahan aja aku tolak.

Salah satunya ketika yuni shara memperlihatkan sejumlah potret keluarga aurel hermansyah. Youtube yuni shara channel saya ingin mencoba menyapa ciptaan gusti allah yang lain dan mengucapkan terima kasih pada mereka kata yuni shara saat menceritakan kegemarannya berbicara pada tanaman dan burung. Subscriber aku sekarang 26 1 juta.

Kakak kandung krisdayanti itu berhasil membangun rumah mewah senilai miliaran rupiah dari hasil jerih payahnya selama ini. Hanya saja pose yang dibagikan yuni shara berhasil membuat viral di kalangan media sosial. Yuni shara lakukan pekerjaan rumah.

Dok instagram yunishara36 yuni kerap membagikan foto foto beberapa bagian rumahnya di akun instagramnya. Sebagaimana diketahui pada foto itu yuni terlihat modis dengan baju garis garis biru putih celana pendek jeans robek dan sepatu boot. Siapa yang gak kenal dengan suara merdu yuni shara.

Kepada yuni shara edwin manansang dan ronny sianturi mengaku tidak berniat menggantikan sosok yanni djunaedi di dalam grup. Impian yuni shara untuk punya rumah baru akhirnya tercapai. Kakak dari krisdayanti ini emang telah menggeluti dunia menyanyi sejak masih usia belasan tahun.

Yuni shara rumah mewah yuni shara terkena banjir hampir sebetis orang dewasa. Bicara sama tanaman dan burung. Pada bagian dalam rumahnya kita bisa melihat ada lorong yang dindingnya terpajang beberapa foto yuni bersama kedua anaknya.

Maklum mereka menjadi salah satu grup yang begitu digandrungi di zamannya. Ia menjelaskan pada atap rumahnya terdapat pantulan cahaya dari air yang menggenang di dalam rumah. Pelantun mengapa tiada maaf memberi tahu silsilah keluarganya dari buyut hingga kakek dan nenek aurel hermansyah.

Lalu ia menunjuk foto aurel hermansyah saat masih bocah. Kebanjiran yuni shara bersepatu boots dan celana jeans pendek di dalam rumah. Selain foto itu yuni juga mengunggah lima video dan satu foto pada story.

Tapi setelah tercapai sampai sekarang aja aku di rumah terus karena aku dicap serba salah. Meskipun sudah lama tidak mengeluarkan karya trio libels rupanya tetap bertahan hingga sekarang. Meski terkena musibah yuni shara justru terlihat modis dengan mengenakan sepatu boots dari brand.

Vbhndr1nnipqkm

Yuni Shara Ceritakan Detik Detik Banjir Menerjang Rumahnya Youtube

Intip Rahasia Dan Isi Rumah Yuni Shara Silet Youtube

Yuni Shara Senang Bisa Lebaran Di Rumah Baru Showbiz Liputan6 Com

Tetap Akur Usai 11 Tahun Cerai Dari Henry Siahaan Intip Keakraban Yuni Shara Dan Keluarga Mantan Suami Saat Rayakan Natal Semua Halaman Grid Id

Mengintip Kediaman Yuni Shara Di Kawasan Ragunan Jakarta Selatan Semua Halaman Grid Id

Rumahnya Kebanjiran Ini Penampilan Casual Ala Yuni Shara Youtube

Temukan Alamat Rumah Baim Wong Dari Komentar Grup Fb Sopir Ini Curhat Saat Bertemu Suami Paula Banjarmasin Post

Berita Yuni Shara Hari Ini Kabar Terbaru Terkini Liputan6 Com

Bangka Traditional Wedding Dress Full Red Sumatra Pakaian Pakaian Pengantin Pria Kostum Tari

10 Potret Rumah Yuni Shara Bergaya Kolonial Dan Ada Studio Lukisnya Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar