Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 30 November 2020

Harga Rumah Artis Termahal

Rumah tersebut dinamainya the promised land pada 2001. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia.

Ini Rumah Termahal Di Indonesia Seharga 1 Triliun Youtube

Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley.

Harga rumah artis termahal. Pemegang rekor rumah termahal di dunia saat ini adalah istana termasyhur yang terletak di london inggris dengan harga usd 1 55 milliar atau sekitar rp21 7 triliun. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp. Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya.

Rumah yang berdiri megah di montecito california ini bak puri kerajaan. Rumah mewah milik christie brinkley. Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya.

Terkenal dan mempunyai harta berlimpah ini dia empat artis indonesia yang memiliki rumah mewah dengan harga di atas rp 10 miliar. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis.

346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Diutarakannya lokasi bangunan adalah kunci utama dalam menghitung tingginya harga bangunan tersebut.

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Raffi ahmad bukan hanya sepupunya yang kaya raya raffi ahmad pun juga memiliki rumah termewah di kawasan lebak bulus jakarta selatan. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis. Apakah memiliki akses dekat dengan tol rumah sakit sekolah pusat hiburan hingga pada transportasi umum. Meski namanya istana sebenarnya ini adalah rumah namun tidak untuk dijual karena memang ditujukan untuk tempat tinggal raja dan ratu inggris.

Rumah artis dan host ternama oprah winfrey mencapai harga usd 85 juta atau kira kira dengan rp 1 triliun. Bangunan rumah milik artis sinetron ini terdiri dari empat lantai dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi dan lift. Deretan selebriti yang memiliki rumah mewah dengan biaya termahal di tahun 2019 versi liaku cantik antara lain nikita willy sule nikita mirzani raffi ahmad.

Potret 9 Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Capai Rp60 M

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Ini 9 Selebriti Dunia Yang Memiliki Rumah Termahal Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Rumah Selebriti Termahal Harganya Rp1 Triliun Mewah Super Luas

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal 2019 Youtube

0812 9219 2710 Call Wa Sale Pintu Rumah Artis Pintu Rumah Minimalis Elegan Rumah Kupu Kupu Rumah Minimalis Pintu

Rumah Mewah Artis Indonesia Paling Mahal 2020 Harga Ratusan Miliar Youtube

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Tribun Manado

5 Rumah Termahal Di Indonesia Harganya Capai Rp100 M

Mewahnya Rumah Para Artis Indonesia Usia 20 Tahunan Harganya Ada Yang Rp10 M Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar