Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 27 Desember 2020

Alamat Lengkap Rumah Ruben Onsu Yang Baru

Potret sudut mewah rumah baru ruben onsu di pondok indah bak istana dengan fasilitas lengkap tribunnews com mobile. Potret sudut mewah rumah baru ruben onsu di pondok indah bak istana dengan fasilitas lengkap tak heran jika kini ruben onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di jakarta yakni di pondok.

Cuma Rumah Ruben Onsu Yang Punya Minimarket Sendiri Lho Rumah123 Com

Seperti diketahui pada tahun 2018 rumah pertama ayah angkat betrand peto yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror.

Alamat lengkap rumah ruben onsu yang baru. Usai mengisi brownis di gedung transmedia jakarta selatan. Intip mewahnya rumah ruben onsu dan sarwendah yang sering diteror kini putuskan pindah rumah tribun kaltim. Berita artis miliki rumah baru seluas 2 200 meter persegi ruben onsu masih rahasiakan alamat pada tahun 2018 rumah pertama ruben onsu yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror dari mulai surat kaleng yang be.

Ruben onsu ogah bocorkan alamat rumah barunya khawatir diteror lagi matamata com. Potret sudut mewah rumah baru ruben onsu di pondok indah bak istana dengan fasilitas lengkap tribunnews com mobile. Ruben pun memilih merahasiakan alamat rumahnya demi menghindari teror yang berkelanjutan.

Teror itu mulai surat kaleng yang berisi ancaman 3 ular. Ruben onsu tak lama lagi pindah ke rumah baru yang mewah amat luas ini 8 potretnya halaman 3 merdeka com. Jelang natal ruben onsu masih harus tetap bekerja ruben mengaku tak akan kemana mana saat natal dan tahun baru.

Berita dan foto terbaru alamat rumah ruben onsu yang baru ditimpa musibah bertubi tubi akhirnya ruben onsu dan sarwendah putuskan pindah rumah. Dalam unggahan video di channel youtube milik the onsu family pasangan selebriti yang menikah pada oktober 2013 lalu ini membagikan momen mereka sedang bersih bersih dan menata barang di hunian baru mereka. Ruben onsu ogah bocorkan alamat rumah barunya khawatir diteror lagi matamata com.

Ruben onsu bersama istri dan anaknya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen. Rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. Mereka pun sedang memindahkan barang barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka.

Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang orang yang tidak bertangung jawab. Bahkan rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati. Murhan banjarmasinpost co id artis ruben onsu dan keluarganya termasuk sarwendah dan betrand peto harus pindah rumah sebanyak 2 kali gara gara teror mistis yang menderanya.

Betrand Peto Penyanyi Asal Ntt Panggil Suami Sarwendah Tan Ruben Onsu Sebagai Ayah Halaman All Pos Kupang

7 Potret Villa Ruben Onsu Di Sukabumi Luas Ada Di Tengah Sawah Merdeka Com

Intip Mewahnya Rumah Ruben Onsu Dan Sarwendah Yang Sering Diteror Kini Putuskan Pindah Rumah Tribun Kaltim

Ruben Onsu Pindah Rumah Kawasan Elit Ivan Gunawan Bocorkan Suami Sarwendah Punya Helikopter Pribadi Tribunnewsmaker Com

5 Fakta Menarik Rumah Mewah Rp 75 Miliar Ruben Onsu Yang Bikin Raffi Ahmad Sultan Andara Melongo Tribun Timur

Miliki Rumah Baru Seluas 2 200 Meter Persegi Ruben Onsu Masih Rahasiakan Alamat Tribun Jateng

Potret Rumah Ruben Onsu Lama Hunian Mewah Yang Dihuni Jin Jahat

Dua Spiritualis Menerawang Rumah Ruben Onsu Ini Hasilnya Youtube

Menengok Rumah Baru Jordi Adik Ruben Onsu Dapurnya Saja Nyaman Banget Merdeka Com

Foto Foto Sudut Mewah Rumah Baru Ruben Onsu Di Pondok Indah Bak Istana Dengan Fasilitas Lengkap Tribun Solo

Potret Sudut Mewah Rumah Baru Ruben Onsu Di Pondok Indah Bak Istana Dengan Fasilitas Lengkap Tribunnews Com Mobile


0 komentar:

Posting Komentar