Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 23 Desember 2020

Alamat Rumah Aqeela Calista

Sandrinna michelle muncul menjadi pemenang meraih penghargaan di kategori ini. Dalam perannya ia pun banyak beradu akting dengan berbagai artis yang sudah lebih dulu terkenal.

Masih 12 Tahun Ini 4 Potret Aqeela Calista Pemeran Ria Di Sinetron Dari Jendela Smp Merdeka Com

Aqeela berhasil dengan apik memerankan karakter ria.

Alamat rumah aqeela calista. Artis kelahiran bekasi 14 juni 2008 ini berperan sebagai ria dalam sinetron tersebut. Hubungan ammar mahija razzaq adik. Terbukti dalam kategori pendatang baru paling ngetop yang seluruhnya diisi oleh para pemeran djs.

Meski aqeela masih berusia 12 tahun nyatanya ia tampil totalitas saat berakting yang membuat sinetron ini semakin memiliki nyawa. Adapun sejumlah film dan sinetron yang dibintangi oleh aqeela calista adalah. Banyak pemeran remaja yang ambil bagian di sinetron dari jendela smp salah satunya aqeela calista.

Sebelumnya aqeela calista sendiri telah merintis kariernya di layar kaca sejak kecil. Sampai saat ini di usianya yang sudah 12 tahun ia pun sudah banyak bermain sinetron. Aqeela aza nama lahir aqeela aza calista nama lain aqeela calista kila.

Aqeela calista sukses membuat penggemar terbawa perasaan usai beradu akting dengan rayensyah rassya hidayah. Lahir 14 juni 2008 umur 12 bekasi jawa barat indonesia. Rayensyah rassya hidayah terbaring lemah di lokasi syuting dari jendela smp lawan main rey bong aqeela calista dan sandrinna michelle ini membuat orangtuanya panik ketika duduk lemas dengan mata.

Berkat aktingnya di dari jendela smp ini aqeela calista pun masuk dalam nominasi sebagai aktris pendamping paling ngetop di sctv awards 2020. Sinetron putri yang ditukar 2011 anugerah 2012 tangan tangan mungil 2013 asisten rumah tangga 2016 orang ketiga 2018 dan dari jendela smp 2020. Mengawali kariernya sejak usia yang masih kecil aqeela calista semakin dikenal sejak membintangi sinetron dari jendela smp bareng sandrinna michelle.

Berperan sebagai ria dan indro pasangan ini kerap dikabarkan menjalani hubungan khusus. Tahun aktif 2010 sekarang. Dijual 1 unit rumah langsung siap tinggal perumahan calista regency 7 kav b6 kondisi rumah terawat dalam masih pemakai tinggal sendiri lantai 2 sudah dapat lemari exclusive patent kitchen set dapur dan canovi depan rumah bahan yg istimewa bebas banjir lokasi komplek sudah ditinggikan 1 meter sebelum dibangun dijual karena keluarga ingin pindah ke luar kota tanpa perentara langsung owner bagi.

Yaitu sejak ia berusia 3 tahun. Di antaranya adalah aqeela calista kseshia alvaro rassya hidayah ratu sofia rey bong sandrinna michelle serta saskia chadwick.

Aqeela Calista Bagi Bagi Thr Ke Asisten Rumah Tangganya Hot Shot 16 Juni 2018 Youtube

Biodata Lengkap Aqeela Calista Umur Agama Dan Foto Cantiknya Pemain Dari Jendela Smp

5 Alasan Aqeela Calista Rayensyah Couple Yang Bikin Baper Penonton Dari Jendela Smp Pasti Gemas Surya Malang

Berusia 12 Tahun Ini 6 Pesona Aqeela Calista Pemeran Ria Dari Jendela Smp Hot Liputan6 Com

Profil Dan Biodata Lengkap Aqeela Calista Pemeran Ria Dari Jendela Smp Teman Rassya Hidayah Berita Kbb

Biodata Pemain Dari Jendela Smp Aqeela Calista Rayensyah Hidayah Rey Bong Sandrinna Michelle Surya Malang

Libur Syuting Aqeela Calista Ajak Sepupunya Main Trampolin Hot Shot Youtube

Biodata Pemain Dari Jendela Smp Aqeela Calista Pemeran Ria Awali Karir Di Sinetron Putri Tertukar Surya Malang

Main Sinetron Bareng Ini 6 Potret Aqeela Calista Dan Rassya Hidayah Dari Jendela Smp Hot Liputan6 Com

Masih 12 Tahun Ini 4 Potret Aqeela Calista Pemeran Ria Di Sinetron Dari Jendela Smp Merdeka Com

10 Potret Transformasi Aqeela Calista Pemeran Ria Di Dari Jendela Smp


0 komentar:

Posting Komentar

Label