Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 10 Desember 2020

Alamat Rumah Baru Prilly Latuconsina Di Tangerang

Namanya juga sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat di tanah air. Prilly sempat mengungkapkan bahwa ia memang ingin memiliki rumah bagaikan istana.

Tengok Rumah Baru Prilly Latuconsina Senilai Rp 5 Miliar Ada Movie Room Hingga Wardrobe Yang Lebih Luas Dari Kamar Semua Halaman Grid Id

Prilly latuconsina pekerjaan.

Alamat rumah baru prilly latuconsina di tangerang. Saking senangnya prilly pun terjun langsung dalam menentukan desain warna cat sampai desain interior. Merak blok h no 10 bsd city tangerang selatan. Tentunya dari situlah penghasilannya yang sangat besar berhasil ia.

Rampung pada akhir tahun 2019 prilly menyambut tahun 2020 dengan bahagia karena tinggal di rumah baru. Selama ini karier prilly latuconsina di dunia hiburan termasuk sinetron dan film layar lebar berhasil mengangkat namanya. Nyasar di rumah sendiri aneh banget sih.

Lewat video yang diunggah dalam kanal youtube prilly sempat sedih harus meninggalkan rumah lamanya yang telah dia tempati sejak kecil. Tersesat di rumah. Gak main main rumah empat lantai ini ditaksir mencapai rp5 miliar.

Masih sekolah dan pemain sinetron pacar. Setelah perjuangan panjang prilly latuconsina akhirnya berhasil membangun sebuah rumah baru di kawasan tangerang. Ia terlibat penuh demi mewujudkan rumah impiannya yang dibangun untuk keluarga tercinta.

Bak resort bintang lima. Menariknya berbagai kejadian unik terjadi saat prilly menggambarkan desain dan fasilitas rumah barunya tersebut. Rumah yang dibangun prilly dari hasil kerja kerasnya itu merupakan rumah impiannya.

Rumah tersebut berada di tangerang. Aliando msh di gosipkan alamat rumah. Baru pindah beberapa waktu lalu yuk intip mewahnya kediaman prilly latuconsina dan keluarganya ini.

Rumah baru yang terletak di kawasan tangerang tersebut dibangun dari hasil jerih payahnya selama bekerja di industri hiburan tanah air.

Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Megah Bak Istana

Rumah Baru Prilly Di Modernland Ada Gym Home Theatre Dan Karaoke

Prilly Latuconsina Kini Tinggal Di Rumah Baru Intip 10 Potret Kemewahannya Showbiz Liputan6 Com

Ditaksir Harganya Capai Rp 5 M Intip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Bergaya Mewah Bak Hotel Bintang 5 Lengkap Dengan Ruang Karaoke Dan Lobi Lebar Di Lantai 3 Semua Halaman Grid Id

Prilly Latuconsina Tangisi Rumah Baru Rekannya Heran Lihat Lemari Seukuran Rumah Aku Di Kampung Tribunnews Com Mobile

Kemewahan Rumah 4 Lantai Prilly Latuconsina Yang Mirip Istana Kolam Renang Gazebo Hingga Minibar Tribunnews Com Mobile

Desain Rumah Mewah Prilly Latuconsina Di 2020 Rumah Mewah Rumah Desain

Mewahnya Rumah Baru Prilly Latuconsina Memadukan Konsep American Classic Dan American Modern Www Matanews Net

5 Fakta Rumah Baru Prilly Latuconsina Tempat Biliar Hingga Ruang Tas Bermerek Halaman All Kompas Com

Hampir Jadi Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina Ada Home Teater Biliar Hingga Rooftop Tribunnews Com Mobile

Ayu Ting Ting Bikin Video Heboh Bersama Rekan Rekannya Jelang Malam Tahun Baru 2016 Shaheer Sheikh Selfie Photo


0 komentar:

Posting Komentar

Label