Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020

Alamat Rumah Betrand Peto Di Ntt

Dalam tayangan itu terlihat beberapa potret kediaman betrand saat masih kecil. Upacara adat tersebut dilakukan pada sabtu 5 10 2019 lalu di kediaman betrand peto yang terletak di pinggong cancar manggarai nusa tenggara timur.

Bagi Bagi Nomor Wa Kak Maitsa Chantika Dll Youtube In 2020 Youtube Videos Music Galaxy Wallpaper Youtube

Rupanya ferdy peto mengumpulkan anggota keluarganya di sana.

Alamat rumah betrand peto di ntt. Baru baru ini potret rumah betradn peto yang sederhana diunggah di tayangan youtube mop channel jumat 4 10 2019. Dari oma opa orangtua dan juga sanak saudara betrand peto di sana. Potret rumah sederhana betrand peto di ntt tempat tinggal putra ruben onsu bersama nenek kakeknya sebelum diangkat anak oleh ruben onsu betrand peto sempat tinggal di sebuah desa kecil bernama desa cancar manggarai nusa tenggara timur ntt.

Berkumpulnya anggota keluarga ferdy peto rupanya terkait dengan konser putra angkat ruben onsu dan sarwendah betrand peto putra onsu. Sambutan hangat di bandara. Banjarmasinpost co id mendadak rumah keluarga betrand peto di nusa tenggara timur atau ntt ramai.

Bersama sarwendah dan timnya ruben onsu berkunjung ke kampung halaman anak angkatnya betrand peto di manggarai ntt untuk menjalani serangkaian upacara adat.


0 komentar:

Posting Komentar

Label