Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 04 Desember 2020

Alamat Rumah Dinda Hauw

Vlog terbaru rein tv bertemakan tentang rumah baru yang dibangun oleh dinda hauw dan rey mbayang. Kabar bahagia datang dari pasangan yang menikah.

Rumah Artis Pengantin Baru Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Direnovasi Jadi 3 Lantai Ini 7 Potretnya Showbiz Liputan6 Com

Bukan karena posenya pada foto itu rizky billar dan dinda hauw bergaya bak foto prewedding.

Alamat rumah dinda hauw. Selain photoshoot dinda hauw dan rey mbayang juga belum sempat mengunjungi rumah rizky billar. Positif mengandung buah hati pertama pasangan dinda hauw dan rey mbayang kini tinggal di rumah bergaya eropa nan mewah di kawasan elit jakarta. Dinda saat itu menanggapi ucapan rizky billar yang memberi selamat ulang thaun pada lesti kejora.

Seperti diketahui rizky billar membeli rumah baru. Kita juga ada. Terus terusan ditanya kapan anaknya nikahi lesty kejora begini reaksi tak terduga ibunda rizky billar kini lesty kejora dan dinda hauw malah kian akrab hingga sampai janjian melakukan photoshoot.

Hal inilah jadi nasib rizky billar setelah sang mantan pacar dinda hauw resmi dipersunting rey mbayang yang juga merupakan teman dekatnya. Tribunlampung co id diketahui dinda hauw dan rey mbayang selalu membagikan moment keromantisan mereka di channel youtube rein tv kali ini dala vlog terbaru dinda hauw memperkenalkan rumah baru mereka. Sayangnya dua perempuan terkait rizky billar itu terpaksa menundanya.

Video tersebut diunggah pada jumat 16 oktober 2020 dengan durasi 18 menut 11 detik. Ini karena lesti kejora sakit. Hal tersebut diungkap dinda hauw dalam video di kanal youtube cumicumi yang dikutip.

Pemotretan yang dilakukan pada november tahun lalu itu pun sempat viral. Kendati demikian ternyata rizky billar masih menyimpan foto bersama dengan dinda hauw di dalam rumahnya. Tidak sendirian nasib serupa ternyata juga dialami oleh bintang dangdut tanah air lesty kejora yang harus merelakan rizky da untuk mengakhiri masa lajang ke jenjang pernikahan.

Seperti diketahui keduanya pernah melakoni pemotretan bersama pada 2019 lalu. Keakraban dinda hauw dan lesti kejora sempat terlihat di kolom komentar rizky billar.

Kwwj3mz0i9l2fm

Tribunwiki Raih Gelar Sarjana Dari Binus Ini Profil Aktris Cantik Dinda Hauw Halaman All Tribun Timur

Kembali Main Film Ini Kata Dinda Hauw Layar Id

Cerita Malam Pertama Dinda Hauw Dan Rey Mbayang

Alamat Rumah Dinda Hauw Di Jakarta Yahoo Answers

6 Momen Dinda Hauw Difoto Rey Mbayang Di Atap Rumah Hasilnya Keren Hot Liputan6 Com

I0zw3zbtfsqxxm

Grebek Rumah Dinda Hauw Part 1 Youtube

5 Potret Rumah Mewah Dinda Hauw Ada Sofa Super Besar Matamata Com

Baru Menikah Ini 9 Potret Mewah Rumah Dinda Hauw Rey Mbayang

Begini Nih Romantisnya Malam Pertama Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Media Blitar


0 komentar:

Posting Komentar