Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020

Alamat Rumah Glenca Chysara

Terlepas dari penampilannya di layar kaca glenca ternyata termasuk sosok yang ramah dan mudah bergaul lho. 10 fakta si cantik glenca chysara pemeran elsa ikatan cinta yang bikin pecinta sinetron benci banget sinetron ikatan cinta sekarang sedang menjadi tontonan banyak orang.

Biodata Profil Fakta Unik Dan Foto Glenca Chysara Dailysia

Rumah arya saloka di ikatan cinta ternyata nyewa rumah al aslinya resort mewah harganya segini.

Alamat rumah glenca chysara. Aktris kelahiran 14 juli 1995 ini memang tengah naik daun berkat sinetron ikatan cinta yang ia bintangi kini. Nggak heran kalau deretan bintang bintangnya pun jadi populer banget termasuk glenca chysara pemeran si antagonis elsa. Glenca chysara kini tengah menjalin kasih dengan aktor adi sastro.

Glenca chysara merupakan salah satu aktris yang tengah membintangi sinetron ikatan cinta. Sayangnya ada haters yang sampai mengedit wajah glenca chysara. Ya karakter elsa ini dianggap nyebelin dan bikin emosi penonton.

Saking bagus aktingnya glenca chysara ternyata bikin gemes banyak penonton. Meski tak terlalu aktif tapi glenca sudah mengumpulkan 23 7 ribu subscribers. Ia berperan sebagai elsa tokoh antagonis yang sukses membuat penonton kesal dengan aktingnya.

Penampilan beda glenca chysara ini terlihat dalam video yang diunggah di youtube ria ricis official. Siapa sangka glenca juga mempunyai akun youtube lho. Mereka pun telah berpacaran selama dua tahun lebih.

Hal ini membuat kekasih glenca chysara adi sastro murka. Saat ini 2018 dirinya telah menginjak umur 23 tahun. Di setiap penayangannya sinetron yang dibintangi arya saloka aldebaran amanda manopo andin hingga pemeran antagonisnya glenca chysara elsa selalu mendapatkan rating tertinggi.

Profil para pemainnya sontak jadi sorotan. Pesonanya juga tak main main selain cantik pandai akting glenca chysara juga pandai dalam bernyanyi. Pamor glenca chysara tengah naik daun usai perankan elsa di sinetron ikatan cinta.

Glenca chysara adalah seorang aktris berkebangsaan indonesia yang lahir di jakarta pada tanggal 14 juli 1995. Di umurnya yang masih sangat muda karir glenca chysara terbilang sangat bagus. Kini glenca chysara sedang aktif bermain sinetron berjudul ikatan cinta yang tayang di rcti.

Glenca tampil cantik dengan memakai gamis berwarna hitam dengan motif polkadot sebagai coraknya. Awal pertemuan keduanya berawal saat terlibat dalam satu sinetron berjudul. Di vlog yang diunggah 15 desember itu glenca chysara pun juga mengaku ingin disegerakan memakai hijab.

Viva sinetron ikatan cinta yang tayang sejak oktober 2020 lalu terus menarik perhatian para penggemar sinetron tanah air. Bersama arya saloka amanda manopo dan ivan sanders dirinya jadi idola banyak orang.

Ada Kerajaan Gaib Ruben Onsu Nyerah Ajak Keluarga Kecilnya Pindah Rumah Aku Harus Pergi Halaman All Tribun Sumsel

Nini Carlina Memilih Rumah Kuldesak Dan Ternyata Ada Alasan Khusus Tabloidbintang Com

Haico Van Der Veken Tinggal Di Rumah Besar Dan Murah Ternyata Angker Tabloidbintang Com

Berita Terbaru Dan Profil Artis Terkini Profil Biodata Lengkap Foto Dan Fakta Tentang Glenca Chysara Pemain Dan Pemeran Sinetron Gerhana Bulan Merah Di Sctv

Verrell Bramasta Rumah Mewah 3 Milliar Menyatukan Orang Tua Tabloidbintang Com

Impian Punya Rumah Sendiri Belum Terwujud Ini Lokasi Yang Diinginkan Amanda Manopo Tabloidbintang Com

Jenazah Putra Menteri Susi Panji Hilmansyah Diperkirakan Tiba Di Indonesia 3 Hari Lagi Tabloidbintang Com

Keren Dan Mewah 10 Potret Rumah Pemain Sinetron Dunia Terbalik

Rumah Inul Di Jakarta Semewah Ini Seperti Apa Rumah Di Kampungnya Pasuruan Intip Fotonya Halaman All Tribun Solo

Alamat Rumah Glenca Chysara Topikindo

Berkonflik Di Sinetron Amanda Manopo Ternyata Dekat Dengan Glenca Chysara Okezone Celebrity


0 komentar:

Posting Komentar