Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim Di Bandung

Sebelumnya irfan sempat berkunjung ke tempat yang menjual tanaman dengan harga rp100 000 000 setiap helainya dan membuat soimah iri. Hal itu terungkap lewat unggahan yang dibagikan oleh akun instagram melawi informasi kamis 10 12 2020.

Liat Rumah Joglo Irfan Hakim Total Milyaran Ricis Kepo Youtube

Rumah dia tuh di melawi masih delapan jam lagi dari pontianak.

Alamat rumah irfan hakim di bandung. Sejak usia belia irfan sudah familiar dengan panggung dan keramaian baik untuk menyanyi menari atau baca puisi. Irfan menghabiskan masa kecil dan remajanya di bandung. Minggu 27 januari 2019 13 35 wib.

Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Sebagai bentuk syukur irfan telah menggelar syukuran untuk rumah barunya pada april 2018 lalu. Seolah menganggap setiap detik amat berharga wajah presenter irfan hakim hampir setiap waktu selalu hadir dalam banyak program tv berbeda.

Sudah banyak makan asam garam dunia cuap cuap irfan hakim memang dikenal sebagai sosok yang ceria murah senyum supel dan juga amat taat dengan agama. Ia adalah anak ketujuh dari delapan bersaudara dari pasangan h. Suarajogja id presenter irfan hakim berkunjung ke rumah soimah sengaja ia mengajak pesinden asal yogyakarta itu untuk melihat ke tempat yang menjual tanaman hias dengan harga yang fantastis.

Irfan hakim lahir di bandung 15 oktober 1975. Rosyid sukarya dan hj juariah. Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern.

6285716990012 riri subscribe ricis tvhttps www yo. Irfan hakim dan lelaki yang mirip dengan dirinya tiktok alasannya lelaki itu tak bisa berpergian jauh karena mabuk perjalanan. Jakarta rumah yang sekarang ditempati presenter irfan hakim di kawasan jaticempaka bekasi baru dihuni selama empat bulan.

Intip rumah irfan hakim yang berbentuk joglo klasik irfan hakim ungkapkan alasannya memiliki rumah joglo yang sangat kental dengan adat dan budaya tanah air. Belakangan diketahui kalau pria itu berasal dari melawi kalimantan barat. Tadinya akan ada pertemuan tadi udah video call katanya yudha sudah di jalan terus mabuk nggak bisa pergi jauh kata irfan hakim.

Itulah rumah idaman irfan hakim yang kental nuansa tradisional. Di area taman itu pula irfan memelihara hewan hewan peliharaan kesayangannya mulai dari kura kura burung dan hewan lain yang sangat cantik. Pria berusia 37 tahun ini punya cerita dibalik keputusannya.

Suarakalbar id kemunculan seorang pria yang disebut kembaran irfan hakim viral di media sosial baru baru ini.

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

18 Potret Rumah Joglo Irfan Hakim Luas Dan Ada Akuarium Raksasa Merdeka Com

Berawal Dari Tanah Kosong Rumah Irfan Hakim Dibangun Lima Lantai

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis

7 Potret Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo Dan Punya Akuarium Raksasa Hot Liputan6 Com

Foto Mie Bakso Irfan Hakim Buahbatu Bandung Kuliner Traveloka

Gambar Rumah Artis Irfan Hakim Aneka Rupa Rumah

6 Rumah Instagramable Milik Selebriti Tanah Air Bisa Jadi Inspirasi

Masyarakat Bandung Serbu Bandung Kunafe Milik Irfan Hakim Dan Ananda Omesh Arcom Media

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcrnmeqftoobvmbhukark83g5iqairbaw6vb4w Usqp Cau


0 komentar:

Posting Komentar