Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020

Alamat Rumah Irfan Hakim Di Jatiwaringin

Impian irfan hakim dan della sabrina putri untuk memiliki rumah impian akhirnya terwujud. Tentung foto rumah irfan hakim tersebut bikin takjub.

Dsign Rumah Joglo Irfan Hakim Youtube

Rumah yang dihuni oleh irfan hakim beserta istri dan kelima anaknya terletak di kawasan jaticempaka bekasi.

Alamat rumah irfan hakim di jatiwaringin. Intip rumah irfan hakim yang berbentuk joglo klasik irfan hakim ungkapkan alasannya memiliki rumah joglo yang sangat kental dengan adat dan budaya tanah air. Presenter dan pengisi acara berbagai reality show di tv irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Pemilik nama lengkap irfan hakim firmansyah ini kerap wara wiri di layar kaya sebagai sebagai presenter.

Setelah melewati proses yang panjang rumah baru irfan yang terletak di kawasan jatiwaringin bekasi jawa barat akhirnya sudah bisa ditinggali. Tabloidbintang com irfan hakim tinggal di sebuah rumah dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Sebenarnya bikinnya cuma 1 5 tahun.

Dalam foto itu juga terlihat ada mobil yang diparkir di samping rumah joglo. Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Dengan desain bangunan joglo suami della sabrina indah putri itu membagi ruangan di hunian yang awalnya hanya memiliki luas tanah 650 meter persegi ke.

Jagodangdut pembawa acara liga dangdut indonesia 2020 irfan hakim memajang rumah joglonya di akun instagramnya. Akses rumahnya tak jauh dari jalan tol tepatnya berada di gang buntu sehingga relatif aman dari tindak kriminalitas maupun kebisingan jalan raya. Minggu 27 januari 2019 13 35 wib.

Presenter televisi ini mengumpulkan sedikit. Tabloidbintang com presenter dan pengisi acara berbagai reality show di tv irfan hakim tinggal di sebuah rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern. Berawal dari menyewa rumah kos di jakarta irfan kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Irfan tinggal di rumah di kawasan jatiwaringin jakarta timur ini bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Tapi ngumpulin barangnya itu yang bertahun tahun ungkap irfan hakim di channel youtube ria ricis. Irfan hakim telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Ia tinggal di rumah itu bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka aisha maydina hakim bhauna rakana hakim dan bhiyan raina hakim. Rumah impian artis indonesia ini berkonsep modern dan tradisional dengan desain bangunan rumah joglo khas jawa. Rumah baru irfan cukup unik karena menggabungkan antara konsep klasik dan modern irfan pun menghias rumah joglonya itu dengan barang barang antik yang usianya.

Irfan hakim kini menghuni rumah impian di kawasan jatiwaringin jakarta timur.

Toko Dekat Rumah Artis Dijual Rumah Apartemen 770451572

Pembagian Ruangan Di Rumah Irfan Hakim Tabloidbintang Com

Rumah Irfan Hakim Di Jatiwaringin Gambleh 3

Rumah Dijual Rumah Strategis Komplek Artis

Tajir Dan Jadi Menantu Jenderal Intip Luasnya Rumah Irfan Hakim Dengan Dapurnya Yang Adem Banget Semua Halaman Sajian Sedap

Irfan Hakim Persembahkan Rumah Baru Untuk Keluarga Kecilnya Tuntas Youtube

Home Co Id Inspirasi Pembagian Ruang Di Rumah Irfan Hakim Della Sabrina

Rumah Irfan Hakim Di Jatiwaringin Bukalah U

Intip Potret Rumah Irfan Hakim Yang Berbentuk Joglo Harganya Miliaran

Mengintip Rumah Joglo Irfan Hakim Yang Terkesan Kuno

Rumah Joglo Irfan Hakim Omong F


0 komentar:

Posting Komentar