Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 03 Desember 2020

Alamat Rumah Lyodra Ginting Di Medan

Setelah diumumkan menjadi pemenang gadis asal medan ini langsung memeluk tiara. Umur 17 tahun adalah seorang penyanyi asal medan sumatra utara indonesia namanya mulai banyak dikenal publik setelah lyodra menjadi pemenang dalam ajang menyanyi internasional festival sanremo junior 2017 di kota sanremo italia.

Courts Khi Xxi Alamat Bioskop Courts Megastore Kota Harapan Indah Bekasi Lt 2 Jln Harapan Indah Boulevard Medan Satria Ko Di 2020 Bioskop Film Kota Bandung

Walaupun dirinya baru pertama terjun di dunia akting ia telah terlihat sangat akrab dengan pemain lain.

Alamat rumah lyodra ginting di medan. Dara berusia 18 tahun ini adalah kontestan yang berasal dari medan. Bahkan dengan memerankan karakter anak sma lyodra tampak begitu antusias. Lyodra keluar sebagai juara indonesian idol season 10.

Lyodra sempat membawakan tiga lagu yang membuat pelaksana tugas plt wali kota medan akhyar nasution ikut menyanyi dan menari. Lyodra merupakan anak pertama dari dua bersaudara ia menyelesaikan pendidikan smp nya di smp santo ignasius medan dan saat ini masih menjadi pelajar di sma santo thomas 2 medan. Lyodra datang bersama kedua orang tua juga tim manajemen dan sejumlah sahabat ke.

Nama lyodra semakin dikenal masyarakat atas keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Melalui akun instagram pribadinya lyodra ginting terlibat dalam pembuatan webseries 7 hari sebelum 17 tahun bersama beberapa aktris dan aktor lain. Musa rajekshah terkagum saat lyodra ginting nyanyikan lagu laksamana raja di laut jumat 6 maret 2020 18 48 juara indonesian idol 2020 lyodra ginting bertamu ke rumah dinas wakil gubernur sumut musa rajekshah jumat 6 3 2020.

Gubernur sumatra utara edy rahmayadi akhirnya bertemu dengan jawara indonesian idol 2020 lyodra ginting di rumah dinas gubernur jalan jenderal sudirman medan minggu 25 10 2020. Kota di utara italia itu menjadi tuan rumah malam final festival sanremo junior 2017. Lyodra lahir dengan nama lyodra margarehta ginting pada tanggal 21 juni 2003 dari pasangan katolik simar ginting dan natalia johana beru tarigan.

Terlihat tiara juga memberikan selamat kepada lyodra. Lyodra margaretha ginting lahir di medan 21 juni 2003. Itu adalah pertemuan mereka pertama setelah bintang berdarah karo itu menjuarai ajang pencarian bakat bergengsi itu.


0 komentar:

Posting Komentar