Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020

Alamat Rumah Pasha Ungu Di Bogor

Rumah pasha ungu di bogor berdiri di atas lahan yang sangat luas. Sigit purnomo syamsuddin said s ap.

Mewah Ini 12 Potret Rumah Baru Pasha Ungu Di Jakarta Merdeka Com

Lebih dikenal sebagai pasha lahir di donggala sulawesi tengah 27 november 1979.

Alamat rumah pasha ungu di bogor. Pasha ungu memiliki rumah singgah empat lantai yang mewah di kawasan cinere depok. Tak heran pemilik nama asli sigit purnomo ini memiliki harta yang melimpah. Ia pun terkejut melihat rumah pasha dan adelia yan begitu luas.

Belum lama ini diketahui bahwa pasha ungu memiliki rumah mewah di kawasan bogor. Dilansir dari youtube official trans7 dalam vlog boy william terdapat beberapa potret rumah mewah pasha ungu. Pasha bangun rumah bak istana di bogor.

Rumah mewah pasha berdiri diatas luas tanah hampir mencapai 6000 meter persegi. Umur 41 tahun adalah pelaksana tugas wali kota palu sulawesi tengah sebelum terjun ke dunia politik pasha merupakan vokalis band ungu pasha bergabung dengan ungu pada tahun 1999. Itu membuatnya harus berpisah dari keluarganya yang menetap di bogor jawa barat.

Sripoku com nama pasha ungu dikenal sebagai penyanyi ternama tanah air. Kariernya pun cemerlang dan kesuksesannya membuat pasha bergelimang materi. Selain rumah itu pasha juga telah membangun sebuah istana mewah di bogor untuk sang istri adelia wilhelmina dan anak anaknya.

Istana mewah pasha dilengkapi fasilit. Penampakan huniannya tersebut terekspos lewat channel youtube crazy nikmir real yang tengah mengunjungi rumah pasha. Di tengah kesibukannya pasha belum lama ini tampak memperlihatkan rumah singgahnya di kawasan cinere depok jawa barat.

Meski berlokasi di pinggiran kota bogor pasha membangun rumahnya dengan fasilitas mahal dan lengkap. Salah satunya terlihat dari rumah yang dimiliki pasha di bogor. Shanty memiliki kesempatan mengunjungi rumah pasha dan adelia.

Salah satunya terlihat dari rumah yang dimiliki pasha di bogor halaman 2. Hal ini diketahui dari saluran youtube shanty denny yang tayang pada rabu 25 11 kemarin. Selain itu sebelumnya karier pasha di dunia hiburan juga mentereng.

Berikut potret rumah pasha ungu dirangkum liputan6 cpm dari berbagai sumber rabu 25 12 2019. Sebelum terjun di dunia politik sigit purnomo bergabung dengan band ungu pada tahun 1999. Sudah lebih dari 10 tahun lebih melanglang buana di dunia hiburan indonesia grup band ungu tetap solid tanpa ada perubahan personel.

Berikut potret rumah pasha ungu di bogor. Rumah mewah nan megah milik pasha dan adelia di bogor jawa barat. Pasha ungu masih sibuk dengan pekerjaannya di dunia politik sebagai wakil wali kota palu sulawesi tengah.

Beli Rumah Baru Pasha Pilih Tetap Di Bogor Okezone Celebrity

7 Potret Istana Pasha Ungu Di Bogor Nikita Mirzani Ya Allah Gede Banget Halaman All Tribun Timur

Tanah Dijual Tanah Murah 2600 Meter Lokasi Bersebelahan Dengan Villa Rumah Pasha Ungu

7 Potret Rumah Mewah Pasha Ungu Di Bogor Seluas 6 000 Meter Hot Liputan6 Com

Begini Mewahnya Rumah Pasha Ungu Di Bogor Cumicam 26 Oktober 2017 Youtube

Jauh Dari Kesan Mewah Intip Potret Rumah Sederhana Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Semua Halaman Grid Id

Yuk Intip Megahnya Istana Pasha Ungu Di Bogor Luasnya Hampir 6 000 M2 Semua Halaman Grid Id

Pasha Ungu Di Rumah Barunya Di Bogor Kapanlagi Com

Pemasangan Lantai Kayu Kediaman Pasha Ungu Bogor

Mewahnya Rumah Pasha Ungu Luas 6 Ribu Meter Persegi Garasi Mobil Sampai Dikira Lobi Rumah Tribun Bali

Tanah Murah 2600 Meter Lokasi Bersebelahan Dengan Villa Rumah Pasha Ungu


0 komentar:

Posting Komentar