Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2020

Alamat Rumah Prilly Baru

Seperti dalam tayangan vlog di channel yiutube prilly aktris muda berbakat itu menunjukkan sejumlah sudut. Merak blok h no 10 bsd city tangerang selatan.

Punya 4 Lantai Ini 20 Potret Rumah Super Mewah Prilly Latuconsina

Harus pindah ke rumah baru perasaan prilly pun campur aduk.

Alamat rumah prilly baru. Dalam video youtube prilly latuconsina sempat terjadi adegan lucu ketika prilly tersesat dan lupa dengan lokasi rumahnya. Oh iya kata prilly diiringi tawa minggu 22 12 2019. Rumah yang terletak di daerah tangerang itu sudah 90 persen dibangun.

Intipseleb prilly latuconsinna tengah disibukkan dengan pembangunan rumah impian. Intip rumah impian prilly latuconsina sudah berapa persen kah. Prilly latuconsina menunjukkan sejumlah sudut di rumah barunya yang sudah 90 persen selesai dibangun.

Rumah yang beradi kawasan tangerang banten ini memang menjadi rumah impiannya. Selama ini karier prilly latuconsina di dunia hiburan termasuk sinetron dan film layar lebar berhasil mengangkat namanya. Saat ditemui minggu 22 12 2019 di acara jelajah nussa prilly tertawa mengenang peristiwa tersebut.

Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Ia memang tak sabar untuk segera pindah namun prilly pun amat nyaman di rumah lama nya yang sudah ia huni sejak kecil. Alamat lengkap rumah prilly latuconsina adalah di jl.

Ia pun tak lupa untuk memamerkan rumah. Tersesat di rumah baru. Namanya juga sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat di tanah air.

Tentunya dari situlah penghasilannya yang sangat besar berhasil ia. Berlokasi di kawasan elit di tangerang rumah baru prilly sangat megah bak istana princess. Lampu mewah tersebut kabarnya akan ia letakkan di kamar mandi.

Kerangka rumah yang dikunjungi prilly bersama keluarganya tersebut diakuinya baru 30 persen penyelesaian. Nanti akan ada tangga lagi dan di atas sana itu rooftop untuk barbeque an ruangan mainlah pungkas prilly latuconsina. Lewat channel youtube nya prilly membagikan momen saat ia membeli lampu kristal.

Sejumlah piala pengahargaan terpajang di sisi tengah dinding ruang itu. Tak heran jika prilly. Jadi ini dan di sana jadi wardrop aku baru di sana kamar mandi lanjut prilly.

Rumah klasik dan mewah ini menggunakan properti besi tempa dari centraljavaart menambah pan. Begitu masuk dari pintu utama rumah ada sebuah ruang yang disebut prilly sebagai mini lobby. Hal yang pertama kali menarik dari rumah baru prilly adalah kala dirinya belanja pelengkapan rumah.

Prilly Latuconsina Tangisi Rumah Baru Rekannya Heran Lihat Lemari Seukuran Rumah Aku Di Kampung Tribunnews Com Mobile

Ditaksir Seharga Rp 5 Miliar Ini 7 Potret Rancangan Rumah Prilly Latuconsina Hot Liputan6 Com

Prilly Latuconsina Kini Tinggal Di Rumah Baru Intip 10 Potret Kemewahannya Showbiz Liputan6 Com

Prilly Latuconsina Beli Rumah Dengan Fasilitas Lengkap Intip 7 Potretnya Showbiz Liputan6 Com

Luas Banget Prilly Sampai Nyasar Di Rumah 4 Lantai Miliknya Detikforum

Foto Mewahnya Rumah Prilly Latuconsina 4 Lantai Hingga Ada Home Theater

Ditaksir Harganya Capai Rp 5 M Intip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Bergaya Mewah Bak Hotel Bintang 5 Lengkap Dengan Ruang Karaoke Dan Lobi Lebar Di Lantai 3 Semua Halaman Grid Id

Ditaksir Rp5 Miliar 15 Potret Mewah Rumah Baru Prilly Latuconsina

Hampir Jadi Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina Ada Home Teater Biliar Hingga Rooftop Tribunnews Com Mobile

Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Megah Bak Istana

Rumah Baru Prilly Di Modernland Ada Gym Home Theatre Dan Karaoke


0 komentar:

Posting Komentar