Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020

Alamat Rumah Prilly Latuconsina Di Tangerang

Alamat lengkap rumah prilly latuconsina adalah di jl. Merak blok h no 10 bsd city tangerang selatan.

Prilly Latuconsina Tangisi Rumah Baru Rekannya Heran Lihat Lemari Seukuran Rumah Aku Di Kampung Tribunnews Com Mobile

Ayo saksikan full episode program rcti lainnya klik http bit ly rctiplussubscribe our channelrcti layar drama indonesia http bit ly layardramaindonesiaof.

Alamat rumah prilly latuconsina di tangerang. Namanya juga sudah sangat dikenal oleh sebagian besar masyarakat di tanah air. Prilly sempat mengungkapkan bahwa ia memang ingin memiliki rumah bagaikan istana. Dalam video yang diunggah transmedia di akun youtube prilly tampaknya sedang membangun istana.

Ia terlibat penuh demi mewujudkan rumah impiannya yang dibangun untuk keluarga tercinta. Hal yang pertama kali menarik dari rumah baru prilly adalah kala dirinya belanja pelengkapan rumah. Rumah yang beradi kawasan tangerang banten ini memang menjadi rumah impiannya.

Artis muda prilly latuconsina baru saja mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah rumah baru impiannya. Tentunya dari situlah penghasilannya yang sangat besar berhasil ia. Bentuk rumah prilly latuconsina seperti istana transmedia.

Saking senangnya prilly pun terjun langsung dalam menentukan desain warna cat sampai desain interior. Lewat channel youtube nya prilly membagikan momen saat ia membeli lampu kristal. Ia memang tak sabar untuk segera pindah namun prilly pun amat nyaman di rumah lama nya yang sudah ia huni sejak kecil.

Prilly menunjukkan rumah mewah barunya yang sudah 90 jadi itu di channel. Selama ini karier prilly latuconsina di dunia hiburan termasuk sinetron dan film layar lebar berhasil mengangkat namanya. Rampung pada akhir tahun 2019 prilly menyambut tahun 2020 dengan bahagia karena tinggal di rumah baru.

Beberapa ruangan di rumah baru nya pun sudah diisi dengan barang barang. Walaupun belum jadi tapi dari bentuknya saja sudah terlihat sangat megah. Harus pindah ke rumah baru perasaan prilly pun campur aduk.

Kebayang dong rumah ini pasti jadi rumah yang keren di kemudian hari. Rumah yang dibangun prilly dari hasil kerja kerasnya itu merupakan rumah impiannya. Jakarta prilly latuconsina saat ini tengah membangun rumah yang telah menjadi impiannya selama ini.

Lampu mewah tersebut kabarnya akan ia letakkan di kamar mandi. Bertahun tahun bekerja di dunia hiburan membuat gadis kelahiran tangerang ini berhasil mengumpulkan pundi pundi rupiah hingga mampu membangun rumah yang mewah seperti istana. Rumah tersebut berada di tangerang.

Model rumah tersebut dibuat sesuai dengan impian artis 23 tahun ini yang terinspirasi dari hotel dan istana.

Pin On 085856528717 Jasa 3d Rendering Jakarta

Prilly Latuconsina Kini Tinggal Di Rumah Baru Intip 10 Potret Kemewahannya Showbiz Liputan6 Com

Rumah Baru Prilly Di Modernland Ada Gym Home Theatre Dan Karaoke

Mewahnya Rumah Baru Prilly Latuconsina Memadukan Konsep American Classic Dan American Modern Www Matanews Net

Berapa Biaya Pembangunan Rumah Mewah Prilly Latuconsina Tabloidbintang Com

Ditaksir Rp5 Miliar 15 Potret Mewah Rumah Baru Prilly Latuconsina

Foto Mewahnya Rumah Prilly Latuconsina 4 Lantai Hingga Ada Home Theater

Tengok Rumah Baru Prilly Latuconsina Senilai Rp 5 Miliar Ada Movie Room Hingga Wardrobe Yang Lebih Luas Dari Kamar Semua Halaman Grid Id

Desain Rumah Mewah Prilly Latuconsina Di 2020 Rumah Mewah Rumah Desain

Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina Yang Megah Bak Istana

Prilly Latuconsina Beli Rumah Dengan Fasilitas Lengkap Intip 7 Potretnya Showbiz Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar

Label