Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020

Alamat Rumah Raffi Ahmad Di Bandung

Rumahnya tersebut terekspos dari channel youtube itikk family. Jadi tak heran hidupnya serba mewah termasuk huniannya.

Gambar Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina Alamat Nomor Telp Syahrini Artis Di Rebanas Rebanas

Tak seperti raffi ahmad alshad berprofesi sebagai pembalap.

Alamat rumah raffi ahmad di bandung. Alamat rumah raffi ahmad by admin. Penampakan rumahnya pun mencuri perhatian karena saking mewahnya bak sebuah istana. Tak heran raffi menjadi salah satu artis terkaya di tanah air.

Karena kemewahan yang dimiliki oleh alshad banyak yang penasaran dengan pekerjaan sang ayah mansyur ahmad yang tak lain adalah paman raffi. Ruangan dan garasi rumahnya terlihat lebih besar. Ia bahkan memperkirakan rumah yang ditinggali alshad ahmad seharga rp 200 miliar pada 2018.

Tampak depan rumah rumah yang memanjang ke samping tersebut adalah calon rumah baru yang akan dibangun oleh raffi ahmad dan nagita slavina di samping rumahnya yang ditinggali sekarang. At 05 27 rumah raffi ahmad di jalan gunung balong i lebak bulus iii no. Raffi pun kini membocorkan desain rumah barunya itu.

Di samping sekolah yayasan woduri sebelah barat cilandak jakarta selatan rumah raffi ahmad yang berada di jalan gunung balong kavling vii nomor 16 i lebak bulus jakarta selatan. Lihat kemewahan rumah raffi ahmad. Dulunya ia merupakan seorang pedagang bakso ikan yang viral lantaran wajahnya disebut sebut mirip dengan suami nagita slavina itu.

Raffi ahmad sempat merekam situasi di dalam rumah sepupunya tersebut dalam sebuah di channel youtube rans entertainment berjudul maen sama harimau dan maen ke rumah 200 miliar ransvlog. Suami nagita slavina itu menyebut rumah sepupunya bak istana. Raffi ahmad merupakan artis berbayaran termahal di indonesia.

Jakarta alshad ahmad sepupu raffi ahmad kini tengah menjadi sorotan lantaran memiliki rumah mewah di bandung yang ditaksir seharga miliaran rupiah dan memiliki peliharaan harimau. Suami nagita slavina itu diketahui menghuni rumah di kawasan perumahan andara yang sejak dulu dikenal mewah. Raffi ahmad telah menunjukkan rumah mewah yang baru dibelinya dalam sebuah vlog terbaru yang diunggah di akun rans entertainment 4 juni 2019.

Dream aktor raffi ahmad beberapa kali mengunggah video seputar rumah baru yang berada di samping rumah utama kediaman baru artis yang mengakui menjalin hubungan dengan asha shara itu terlihat sangat megah. Ditaksir rumah mewah ini mencapai rp300 miliar lho. Pria 24 tahun ini diketahui tinggal di rumah mewah di kawasan bandung jawa barat.

Terlihat bahwa kiri dan kanan nampak berbeda gaya yang masing masing miliki lebih dari satu lantai. Rumah tersebut ternyata ada dua bangunan. Bukan hanya karena ketampanan dan hubungannya dengan sang sepupu raffi ahmad tapi juga soal kemewahan rumahnya di bandung.

Kembaran raffi ahmad yang memiliki nama asli dimas ramadhan itu menjelma menjadi seorang selebritis yang kerap wara wiri di berbagai televisi swasta. Karena itu suami nagita slavina tersebut memiliki banyak aset seperti apartemen mobil mewah hingga rumah tiga lantai di kawasan jakarta selatan. Raffi bahkan menyematkan julukan sultan bandung kepada saudaranya itu.

Lokasi Rumah Nenek Raffi Ahmad Di Kawasan Elit Bandung

Polisi Tidak Jaga Khusus Rumah Raffi Ahmad Di Bandung

Rumah Nenek Raffi Ahmad Tak Kalah Mewah Dengan Cucunya Berikut Potretnya Showbiz Liputan6 Com

Profil Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad Lulusan Unpad Jadi Pembalap Rumahnya Di Bandung Bak Istana Tribun Jabar

Lihat Lebih Dekat Rumah Nenek Raffi Ahmad Yang Ditaksir Rp 100 M Di Bandung

Raffi Ahmad Pilih Berlebaran Di Bandung Hari Kedua Lebaran Akan Datangi Toko Ini Tribun Jabar

Rumah Nenek Raffi Ahmad Di Bandung Alamat Nyepi O

Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina Alamat Nomor Telp

Selain Punya Nenek Raffi Ahmad Ini Deretan Rumah Rp 100 M Di Bandung

Fantastis Harga Rumah Nenek Raffi Ahmad Diklaim Rp 100 M Halaman 4

Rumah Raffi Ahmad Di Bandung Sepi Youtube


0 komentar:

Posting Komentar