Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Alamat Rumah Raffi Ahmad Di Lebak Bulus

Selain itu sebagian halamannya dipasangi batu alam dan bisa digunakan sebagai garasi. Rumah raffi ahmad yang berada di jalan gunung balong kavling vii nomor 16 i lebak bulus jakarta selatan.

Mau Tahu Model Rambut Terkini Seperti Apa Yuk Simak Model Rambut Lowongan Kerja Pt Karya Cemerlang November 2013 November 2013 Beautiful Bodies My Style

Rumahnya sangat mewah dan terdapat kolam renang yang juga sangat luas.

Alamat rumah raffi ahmad di lebak bulus. Sebenarnya rumah tersebut sudah diberikan untuk sang ibunda amy qanita. Rumah raffi di lebak bulus pun tak pernah dihuni. Kini setelah menikah raffi bersama keluarganya menetap di green andara residences depok.

Raffi ahmad berada di rumah bujangnya di lebak bulus youtube rans entertaiment kalau aku lihat pasaran di sini itu udah rp 8 miliar lah imbuhnya. Raffi menunjukkan isi rumahnya yang tak kalah mewah dengan rumah di andara. Dua mobil sedan yang.

Namun wanita yang disapa mama amy itu. Sebelum resmi menikah dengan nagita slavina raffi ahmad menetap di sebuah hunian mewah daerah lebak bulus jakarta selatan. Kalau tafsiran di rumah lebak bulus ini kan 300 m2 tapi kalau di akta itu 275 m2 karena ini di hook kan ujar raffi ahmad.

Rumah raffi di lebak bulus pun tak pernah dihuni. Kini setelah menikah raffi bersama keluarganya menetap di green andara residences depok. Raffi menunjukkan isi rumahnya yang tak kalah mewah dengan rumah di andara.

Raffi menyebutnya sebagai rumah bujangan. Tampak pada unggahannya di instagram minggu 10 5 2020 raffi bersama sang istri nagita slavina duduk di sebuah ruangan. Tribunjambi com presenter sekaligus aktor raffi ahmad memperlihatkan rumahnya di lebak bulus yang kini sudah tak ia tempati lagi.

Raffi ahmad kaget isi rumahnya di lebak bulus makin mewah intip kediaman raffi saat masih bujang ini rumah yang ia sebut sebagai rumah bujangan itu pun tak kalah mewah dari rumahnya yang berada. Rumah dua tingkat tersebut terletak di ujung jalan gunung balong. Tampak pada unggahannya di instagram minggu 10 5 2020 raffi bersama sang istri nagita slavina duduk di sebuah ruangan.

Garasinya bisa menampung satu mobil. Muat untuk empat mobil. Tribunsolo com presenter sekaligus aktor raffi ahmad memperlihatkan rumahnya di lebak bulus yang kini sudah tak ia tempati lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Label