Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020

Alamat Rumah Ria Ricis Sekarang

Namun jauh sebelum punya hunian mewah seperti sekarang ria ricis sempat tinggal di sebuah rumah yang dibelinya beberapa tahun lalu. Meski hidup di rumah mewah saat ini banyak yang penasaran bagaimana tempat tinggal ria ricis sebelum jadi orang sukses seperti sekarang.

Wow Rumah Ria Ricis Ada Taman Di Atapnya I Want To Know 6 1 Part 2 Youtube

Ria ricis mengajak subscriber nya berkunjung ke rumah lamanya yang kini ditempati oleh kakak keduanya shindy kurnia putri.

Alamat rumah ria ricis sekarang. Dia terkejut melihat bagian ruang tamu yang kini tertata sangat rapi. Yuk lihat ricis bernostalgia sambil mengingat ingat zaman jadi selebgram. Tampak sebuah spanduk bertuliskan rumah ini dijual.

Rumah baru ria ricis memiliki 2 lantai yang berlokasi di kawasan jalan kebagusan jakarta selatan. Da pun memperlihatkan kepada timnya yang tampak terkejut. Di usianya yang masih sangat muda ria ricis sudah memiliki rumah sendiri.

Yuk lihat ricis bernostalgia sambil mengingat ingat zaman jadi selebgram. Ria ricis kemudian masuk ke dalam rumah lamanya. Dia dikenal sebagai salah satu youtuber kenamaan tanah air.

Lewat aku youtube channel nya ricis pun memperlihatkan rumah tempat tinggal masa kecilnya di batam. Ria ricis pun berkesempatan untuk mengunjungi rumah lamanya. Berikut potret rumah lama ria ricis seperti dilansir channel youtube ria ricis.

Ria ricis mengajak subscriber nya berkunjung ke rumah lamanya yang kini ditempati oleh kakak keduanya shindy kurnia putri. Menurutnya dulu hanya ada satu sofa panjang dan tak ada kaca. Namun jauh sebelum memiliki rumah mewahnya yang sekarang ria ricis sempat tinggal di sebuah rumah yang sempat dibelinya beberapa tahun lalu.

Ria ricis rupanya sudah memasang spanduk di depan rumahnya. Wanita 24 tahun ini juga mengaku jika dulu ia sering menggunakan rumahnya sebagai tempat syuting untuk keperluan konten. Nama ria ricis sudah tidak asing bagi para warganet.

Dulu katanya nggak ada hiasan mawar atau lampu hias di dindi. Dia memiliki rumah mewah yang dia beli dari hasil kerja kerasnya. Tak hanya itu ria ricis juga memiliki penghasilan dari endorsement di akun instagramnya.

Inilah bagian depan rumah lama ria ricis. Dari aktivitasnya sebagai youtuber ria ricis kini hidup bergelimang materi.

8 Potret Mewah Rumah Ria Ricis Sampai Ada Kolam Renang Bola

Ria Ricis Umumkan Jual Rumah Mewahnya Showbiz Liputan6 Com

7 Potret Rumah Lama Ria Ricis Sederhana Dan Penuh Kenangan Hot Liputan6 Com

Sehabis Makan Siang Trus Berasa Masih Lapar Itu Alamat Dwehhh Alamat Menggendut Huhuhu Hiks Beberapa Hari Ini Resep Makanan Resep Makanan Penutup Makanan

Mengintip Rumah Mewah Ria Ricis Yang Baru Di Jakarta Selatan Desainnya Unik Ada Cermin Dimana Mana Semua Halaman Grid Id

Melihat Isi Rumah Baru Ria Ricis Kumparan Com

Rumah Baru Ricis Part 1 Youtube

Liat Rumah Mewah Om Andre Taulany Istana Nyata Ricis Kepo Youtube

Rumah Ummi Pipik Luas Banget Youtube

Kxe0axiixt6rbm

Desain Rumah Kreatif Di 2020 Rumah Desain Rumah Desain


0 komentar:

Posting Komentar