Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Alamat Rumah Stefan William Dan Celine

Rumah stefan william instagram celine evangelista celine berpose bersama ketiga buah hatinya tengah keluar dari mobil mewah berwarna. Penasaran dengan kediaman celine dan stefan william.

Rumah Mewah 50 M Inilah Potret Rumah Mewah Celine Evangelista Stefan William Di Bali Youtube

Di tanggal tersebut celine menikah lagi dengan seleb tampan stefan william.

Alamat rumah stefan william dan celine. Apalagi hingga kini wajah stefan william dan celine evangelista masih menghiasi layar kaca lewat sinetron andalan sctv anak langit dan cinta suci. Meski dibuat ngeblur rumah berwarna putih tersebut terlihat sangat megah dengan pilar pilar besar pada bagian depannya yang nampak seperti istana. Serunya keluarga ini merayakan natal di rumah megah mereka.

Di tengah pandemi corona seperti saat ini keduanya memilih memboyong keluarganya untuk tinggal di rumahnya di pulau bali sementara waktu. Kini celine stefan dan 3 anaknya tinggal dalam satu hunian mewah. Foto penampakan rumah celine dan stefan yang sempat diblur ini berhasil mencuri perhatian dunia maya.

Namun ada yang menarik perhatian yakni potret rumah megah yang menjadi background foto tersebut. Dari pernikahan tersebut celine dan stefan dikaruniai seorang putra bernama lucio otthild william. Baby cio sudah punya kamar sendiri yang nggak kalah luasnya.

Rumah yang mereka tinggali bergaya modern elegan dan penuh corak. Celine evangelista dan stefan william memilih mendesain rumahnya dengan berbagai nuansa warna. Bagaimana tidak meski diblur rumah putih itu terlihat sangat megah.

Karena kesuksesannya dan kerja kerasnya stefan william dan celine evangelista memiliki hunian yang terbilang mewah. Sejak beberapa bulan terakhir celine evangelista dan stefan william diketahui sedang berada di bali. Memiliki rumah megah dengan dominasi warna putih rumah pasangan muda ini jarang tersorot.

Berikut 5 potret rumah asri celine evangelista di bali.

Istrinya Santai Bayar Listrik Rp38 Juta Sebulan Stefan William Tajir Banget

Lihat Yuk Rumah Tropis Mewah Stefan William Dan Celine Evangelista Semua Halaman Idea

Ini Dia Lokasi Pernikahan Stefan William Dan Celine Evangelista Tabloidbintang Com

Main Sinetron Bareng Lagi 10 Potret Kompak Wilona Dan Stefan William

Mengintip Istana Megah Stefan William Dan Celine Evangelista Dream Co Id

9 Potret Rumah Celine Evangelista Dan Stefan William Mewah Bak Istana Merdeka Com

Tinggal Di Bali Sejak Pandemi Celine Evangelista Tampil Kompak Bareng Stefan William Di Depan Pura Gunakan Ini Saat Perayaan Galungan Semua Halaman Grid Fame

5 Potret Hunian Celine Evangelista Di Bali Kolam Renang Jadi Sorotan

Usia 26 Tahun Sudah Punya 4 Anak Stefan William Mau Nambah Lagi Showbiz Liputan6 Com

Dahulu Jane Sempat Mengaku Telah Menikah Secara Siri Dengan Didi Namun Sayang Didi Tidak Mengakui Akan Pernikahan Siri Tersebut Vanessa Angel Women Lace Top

7 Momen Seru Keluarga Stefan William Dan Celine Evangelista Berkuda Di Bali Hot Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar

Label