Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 29 Desember 2020

Alamat Rumah Stefan William Di Jakarta

Pasangan stefan william dan celine evangelista memiliki rumah di bali yang sekarang menjadi tempat tinggal istri dan anaknya sedangkan stefan william ke jakarta untuk bekerja. Karena kesuksesannya dan kerja kerasnya stefan william dan celine evangelista memiliki hunian yang terbilang mewah.

Awal Karier Di Jakarta Stefan William Menumpang Di Rumah Saudara Tabloidbintang Com

Penasaran dengan kediaman celine dan stefan william.

Alamat rumah stefan william di jakarta. Alasannya stefan memasuki kelas 3 sma. Sejak beberapa bulan terakhir celine evangelista dan stefan william diketahui sedang berada di bali. Natasha dan ibunya hanya tinggal berdua di rumah tersebut sementara kakak perempuannya tidak tinggal di situ.

Pada bulan juni lalu celine merasa curiga bila putra bungsunya eadred koa lewis diganggu oleh mahkluk halus. Awal karier di jakarta stefan william menumpang di rumah saudara. Apalagi jika sinetron ataupun film tersebut telah kamu lihat lebih dari satu kali tentu beberapa adegan sekaligus rumah jadi lokasi syutingnya yang cukup ikonik bisa kamu ingat.

Ada meja makan berukuran besar dengan enam kursi yang ditempatkan di ruang makan tersebut. Di tengah pandemi corona seperti saat ini keduanya memilih memboyong keluarganya untuk tinggal di rumahnya di pulau bali sementara waktu. Memiliki rumah megah dengan dominasi warna putih rumah pasangan muda ini jarang tersorot.

Bergaya ethnic tropical beginilah isi rumah dwi andhika yang berlokasi di jakarta pusat idea. Wayan diananto sabtu 8 pebruari 2014 22 44 59. Kehadiran keduanya menjadi pasangan kekasih di sinetron pun sangat disambut antusias oleh para penggemar.

Rumah rumah ini pun jadi sorotan netizen. Ruang makan di rumah natasha wilona bergaya modern yang juga didominasi oleh warna putih. Rumah natasha wilona hanya ditempati dua orang saja.

Stefan william ryan bion tabloidbintang com setelah dua tahun meniti karier di jakarta stefan william ditarik orang tuanya kembali ke manado. Lima tahun kemudian stefan william dan natasha wilona kembali membintangi sinetron anak band. Stefan william dan celine evangelista sudah tinggal di bali sejak awal tahun 2020.

Apalagi hingga kini wajah stefan william dan celine evangelista masih menghiasi layar kaca lewat sinetron andalan sctv anak langit dan cinta suci. Banyak bukaan ini rumah mewah stefan william dan celine evangelista yang jarang terekspos idea dipublikasikan 15 00 19 03 2018 idea online. Berikut 5 potret rumah asri celine evangelista di bali.

Hal ini pun disampaikan oleh celine evangelista yang pada media sosial instagramnya celine evangelista.

9 Potret Rumah Celine Evangelista Dan Stefan William Mewah Bak Istana Merdeka Com

Vlog Main Ke Rumah Stefan William Di Manado 46 Youtube

Tinggal Di Bali Sejak Pandemi Celine Evangelista Tampil Kompak Bareng Stefan William Di Depan Pura Gunakan Ini Saat Perayaan Galungan Semua Halaman Grid Fame

Dahulu Jane Sempat Mengaku Telah Menikah Secara Siri Dengan Didi Namun Sayang Didi Tidak Mengakui Akan Pernikahan Siri Tersebut Vanessa Angel Women Lace Top

Mengintip Istana Megah Stefan William Dan Celine Evangelista Dream Co Id

5 Potret Hunian Celine Evangelista Di Bali Kolam Renang Jadi Sorotan

Istrinya Santai Bayar Listrik Rp38 Juta Sebulan Stefan William Tajir Banget

Punya Suasana Asri Ini 5 Potret Rumah Celine Evangelista Di Bali Merdeka Com

Foto Stefan William Dan Celine Tanpa Baju Di Lokasi Syuting

Idaman Banget Terpisah Bali Jakarta Karena Pekerjaan Stefan William Selalu Nangis Kangen Celine Evangelista Anak Anaknya Semua Halaman Grid Fame

Usia 26 Tahun Sudah Punya 4 Anak Stefan William Mau Nambah Lagi Showbiz Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar