Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 07 Desember 2020

Alamat Rumah Ujang Bustomi

Ujang bustomi mengaku ditantang oleh dukun santet asal garut untuk duel. Saat ini ustadz ujang namanya semakin melambung karena mendirikan padepokan anti galau di cirebon dan sebagai youtuber.

Jauh Sebelum Viral Ujang Bustomi Pernah Berhenti Sekolah Kelas 5 Sd Radarcirebon Com

Menurut ujang bustomi dukun tersebut datang dengan naik ojek.

Alamat rumah ujang bustomi. Google user 09 11 2017 02 08. Ustaz ujang bustomi pimpinan padepokan anti galau cirebon ditantang berduel dengan seorang dukun santet senin 6 7 malam. Suarajawatengah id siapa yang tidak mengenal ustad ujang bustomi sosok pendakwah nyentrik ini dulu sering muncul di televisi yaitu acara dua dunia yang mengungkap hal hal mistis.

Profil dan biografi ujang bustomi cirebon. Sejak awal wabah covid 19 melanda dia lebih aktif di media sosial untuk melakukan syiar dan dakwah. Bukan dakwah biasa yang dilakukan ustad hm ujang bustomi yang diposting akun youtube kang ujang busthomi cirebon.

Duel itu disiarkan secara langsung melalui channel youtube kang ujang bustomi cirebon yang memiliki lebih dari dua juta subscriber ini. Itulah pembahasan seputar profil biodata biografi dan fakta lengkap ujang bustomi cirebon. Ana maning be maen dual duel kaya adu tinju wis kalang wis.

Alamat ujang bustomi ketua banser kabupaten cirebon hm. Ki joko bodo tantang ustaz ujang bustomi adu ilmu gaes. Ia pun menerima tantangan itu dan janjian di tengah hutan pada malam hari.

Dalam video yang diunggah di kanal youtube kang ujang busthomi cirebon si dukun mengaku sengaja datang untuk adu kesaktian. Sore ini ki sambung roso mau ketemu ustad ujang bustomi untuk buktikan grebek dukun ujangbustomi kisambungroso cirebon. Ustad hm ujang bustomi salah satu yang berhasil memanfaatkannya.

Ustadz muhammad ujang bustomi. Berikut biodata ustadz ujang busthomi. Dukun santet tersebut diketahui bernama emed.

Area padepokan ini terletak diujung desa sinarkrancang jarak dr kota cirebon 10 km kearah mundu tempat ini merupakan rumah rehabilitasi orang sakit jiwa yg ditangani langsung oleh seorang ustad bustomi suasana yg tenang dan religi yg kuat mungkin salah satu penunjang untuk pasien. Ustad ujang bustomi pimpinan yayasan al busthomi padepokan anti galau. Ujang bustomi memiliki nama lengkap muhammad ujang bustomi beliau lahir pada tanggal 9 februari 1982 sejak usia 11 tahun beliau sudah masuk ke pesantren dan meninggalkan bangku sekolah jadi mulai sejak usia dini beliau memang sudah belajar ilmu agama di pesantren.

Videonya yang paling viral ketika beliau mendatangi rumah ki joko bodo dan adegan saat ustadz ujang busthomi ditantang dukun santet garut.

Biodata Ujang Bustomi Sosok Sakti Dari Padepokan Anti Galau Yang Kalahkan Banyak Dukun

Padepokan Al Bustomi Panti Rehabilitasi Yang Khusus Tangani Caleg Gagal Dan Stress Boombastis Com Line Today

Ujang Bustomi Dukung Alek Jadi Ketua Fkkc Radarcirebon Com

Profil Biodata Biografi Dan Fakta Lengkap Ujang Bustomi Cirebon Ustad Paling Sakti Di Indonesia Dari Padepokan Anti Galau Cirebon Kpop Squad Media All About K Pop And Intermezzo

Viral Ustadz Ujang Busthomi Dari Padepokan Anti Galau Ditantang Dukun Santet Hingga Adu Kekuatan Tribun Pontianak

Padepokan Anti Galau Cirebon Tempat Penenang Caleg Gagal Depresi

Berkunjung Ke Padepokan Ustd Ujang Bustomi Crb Youtube

Caleg Gagal Terus Datangi Padepokan Anti Galau Yayasan Al Busthomi Cirebon Sudah Ada 6 Orang Warta Kota

Biodata Ustadz Ujang Bustomi Dua Dunia Terbaru 2013 Tercanggih

Yayasan Al Busthomi Padepokan Anti Galau Jawa Barat 62 823 2000 7775

Polres Cirebon Kota Sambangi Padepokan Ustad Ujang Bustomi Rakyatjabarnews


0 komentar:

Posting Komentar

Label