Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 07 Desember 2020

Alamat Rumah Verrel Bramasta

Verrell bramasta diketahui membeli sebuah hunian mewah yang berada di kawasan jagakarsa jakarta selatan. Suarajogja id pesinetron verrel bramasta mengunggah video terbaru di kanal youtubenya.

Verrell Bramasta Siapkan Rumah Bergaya Resort Untuk Istrinya Kelak Kumparan Com

Tribunstyle com putuskan jual rumah mewah hasil kerja kerasnya verrell bramasta beberkan alasannya.

Alamat rumah verrel bramasta. Berikut potret rumah mewah milik verrell. Jakarta verrell bramasta berencana menjual rumahnya di kawasan jagakarsa jakarta selatan sekira rp10 miliar. Penasaran seperti apa penampakannya.

Hal tersebut diungkapkan melalui channel youtube pribadinya yang tayang pada selasa 1 12 2020. Lebih jauh rumah ini dibeli verrell atas hasil jerih payahnya sendiri setelah bekerja di dunia entertainment selama dua tahun belakangan. Verrell bramasta baru baru ini dikabarkan akan menjual rumah mewahnya.

Sederet judul sinetron yang ia bintangi menjadi salah satu faktor kesuksesannya di usia muda. Tribunlampung co id putuskan jual rumah mewah hasil kerja kerasnya verrell bramasta ungkap alasannya. Rumah verrell dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah mulai dari lapangan hingga kolam renang.

Kesuksesan putra sulung venna melinda ini dibuktikan dengan kemampuannya untuk membeli rumah sendiri. Rumah yang terletak di jagakarsa jakarta selatan itu merupakan rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Acara syukuran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat verrell beserta keluarga.

Nama verrel bramasta memang tak asing di telinga sebab ia kerap membintangi judul sinetron layar kaca. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 500 meter persegi. Selama pandemi sendiri ada renovasi besar besaran yang dilakukan di rumah tersebut.

Verrell bramasta baru baru ini dikabarkan akan menjual rumah mewahnya. Rumah yang terletak di jagakarsa jakarta selatan itu merupakan rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Rumah dengan luas bangunan 300 meter dengan luas tanah 500 meter ini dijual senilai rp 10 miliar.

Verrell bramasta merupakan salah satu sosok selebritas muda yang begitu sukses. Kesuksesan yang diraih putra sulung venna melinda dan ivan fadilla ini pun ditandai dengan hunian mewah yang ia beli dengan hasil jerih payahnya sendiri dari dunia hiburan. Romantis verrel baramasta ajak febby rastanty hangout dengan keluarga.

Verrel bramasta ingin menjual rumah pertama dan kesayangannya yang terletak di jagakarsa jakarta selatan. Namanya semakin melambung berkat kemunculannya di berbagai judul sinetron. Silet mengintip rumah mewah verrel bramasta di kawasan jagakarsa 16 januari 2020 rcti infotainment.

Pamer suasana terbaru rumah kesayangan yang sudah ditinggali selama tiga tahun fasilitas yang tersedia di dalamnya buat rumah ini dihargai rp 10 m. Dalam kesempatan tersebut mantan kekasih natasha wilona itu memperlihatkan beberapa bagian rumahnya.

Verrell Bramasta Punya Rumah Seharga Rp3 Milliar Yuk Intip Isinya

Kaya Raya Sampai Miliki Sumber Harta Lihat Rumah Megah Verrell Bramasta Yang Dilengkapi Ruang Pribadi Kolam Renang Khusus Semua Halaman Pop Grid Id

Detik Detik Natasha Wilona Berkunjung Ke Rumah Verrell Bramasta Saat Lebaran Halo Selebriti Youtube

Verrell Bramasta Rumah Mewah 3 Milliar Menyatukan Orang Tua Tabloidbintang Com

11 Potret Sudut Rumah Verrell Bramasta Ada Lapangan Badminton

Kepoin Isi Rumah Mewah Verrell Bramasta Yuk Matamata Com

Intip Rumah Verrell Bramasta Yang Terletak Di Kawasan Jakarta Selatan Tribunnews Com Mobile

Tajir Melintir Dan Punya Rumah Rp 3 Miliar Verrell Bramasta Rela Habiskan Honor Main Sinetron Demi Bangun Hunian 4 Lantai Lengkap Dengan Lift Dan Kolam Renang Raksasa Di Sentul Semua Halaman Grid Id

9 Fasilitas Mewah Rumah Verrel Bramasta Mirip Kapal Pesiar Dengan Luas Tanah Lebih Dari 1000 Meter Halaman 2 Sriwijaya Post

Ada Lapangan Bulu Tangkis Dan Basket Di Rumah Verrell Bramasta Lifestyle Liputan6 Com

Desain Rumah Verrel Bramasta Muat Turun H


0 komentar:

Posting Komentar

Label