Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020

Alamat Rumah Wan Sehan 2020

Viva seorang ulama habib syechan al bahar atau habib syaikhon bin mustofha al bahar atau biasa dikenal dengan wan sehan berkunjung ke rumah ahmad dhani di kawasan pondok indah jakarta selatan kedatangan wan sehan ini sempat diunggah videonya di youtube pada selasa 21 januari 2020. Dalam video yang turut dibagikan wan sehan terlihat dipapah calon presiden capres republik indonesia nomor urut 2 itu bersama seorang jemaah wan sehan.

R3u Vzkbqvaaam

Ahmad dhani prasetyoguest.

Alamat rumah wan sehan 2020. Dalam video tersebut syeikh razie mengatakan bahwa 10 hari setelah berusaha mempertemukan wan sehan. Hal itu diketahui dari unggahan kanal youtube video legend selasa 21 1 2020 dalam video tersebut seseorang yang dipanggil syeikh razie yang merupakan utusan dari wan sehan mendatangi rumah ahmad dhani. Syekh razie terlihat sedang santai memetik dawai sitar khas timur tengah.

Bukannya jawaban salam yang didengar tapi wan sehan justru mengumpat ngumpat sama dia. Pada kamis 27 12 2018 jelang tengah malam. Semoga allah swt memberikan umur panjang dan senantiasa melindungi habib wansehan dan pak prabowo 2019prabowosandi.

Habib sehan bin mustofa al bahar dan syeih razieeditor. Aslkm juragan juragawati ane numpang tanya donk ada yg tau alamat habib sehan wan sehan. Kunjungan wan sehan seperti yang diposting dowe lewat akun putrabanten80.

Klo lu manusia kaga make tuh begituan kata wan sehan marah tiba tiba wan sehan malah melempar muka dia dengan asbak yang terbuat dari kaca. Terima kasih buat informasinya.

Q2qxw9ackqpkqm

Q2qxw9ackqpkqm

Pinhome Photos Facebook

Q2qxw9ackqpkqm

Q2qxw9ackqpkqm

Q2qxw9ackqpkqm

Q2qxw9ackqpkqm

Pin By Seow Yean Hwa On All About Chinese In 2020 Home Decor Decor Frame

Q2qxw9ackqpkqm

Pinhome Photos Facebook

Q2qxw9ackqpkqm


0 komentar:

Posting Komentar