Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020

Alamat Rumah Wika Salim

Sama sama kelahiran 1992 berikut ini pesona wika salim yang tak kalah memikat dari ayu ting ting. Penyanyi berambut pendek itu memajang video singkatnya bermain tik tok.

Kisah Pilu Masa Lalu Penyanyi Dangdut Wika Salim Rumah Di Kampung Tak Ada Toilet Hingga Dapat Honor Rp 75 Ribu Semua Halaman Pop Grid Id

Hidup sederhana partner tukul arwana rumah wika salim di kampung tak punya toilet honor rendah.

Alamat rumah wika salim. Lokasi jamban yang cukup jauh dari rumah membuat wika harus berjalan kaki selama kurang lebih 5 7 menit. Dulu rumah keluarga aku belum ada toiletnya ujar wika. Nampaknya wika tak make up dan memakai baju seadanya.

Wika beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di acara okay bos jumat 30 agustus 2019 yang dipandu raffi ahmad vicky prasetyo dan sahila hisyam. Di tengah maraknya persebaran virus covid 19 seperti orang kebanyakan wika salim juga menerapkan physical distance dan karantina mandiri di rumah. Kehadiran wika di acara pesbukers banyak warganet tak setuju jika wika salim merebut posisi ayu ting ting.

Memasuki pekan kelima wika tampaknya mulai jenuh hanya berdiam di rumah. Jagodangdut anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah atau tetap berada di rumah alias work from home karena mewabahnya virus covid 19 atau corona bikin efek sendiri bagi para pedangdut. Postingan fotonya di media sosial selalu mengundang komentar genit.

Seperti yang diketahui wika salim kini menggantikan posisi vega darwanti yang pernah menjadi rekan duet tukul arwana. Namanya tuh dulu kalau di kampung jamban imbuhnya. Wika juga dikenal dengan goyangan khas yang dinamai goyang keramas.

Padahal sosoknya juga tidak kalah cantik dari pelantun alamat palsu. Tribunjambi com wajah cantik pedangdut wika salim kini menghiasi layar kaca sejak ia menjadi co host tukul arwana dalam program ini baru empat mata. Wika salim adalah satu satu artis dangdut unggulan rumah artis manajemen kami siap menghadirkan wika salim untuk para penggemar yang menanti nantikan kehadirannya.

Hubungi kontak wika salim dengan cara menghubungi selaku manajemen artis indonesia yang siap membantu dimana saja untuk menghiasi panggung hiburan tanah air. Salah satunya pedangdut cantik wika salim. Viva nama wika salim belakangan makin populer sejak menemani tukul arwana menjadi co host dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional penyanyi dangdut ini ternyata pernah menjalani masa masa kelam dalam hidupnya.

Kalau misalkan mau buang air tuh lumayan jauh.

Tak Tahan Ingin Keluar Wika Salim Dihujani Gombalan Genit Netizen Mediaonline Co Id

10 Potret Bugar Wika Salim Saat Olahraga Semangatnya Menular Nih

Wika Salim Rumah Artis Manajemen

Wika Salim Membawa Angin Segar Di Belantika Musik Dangdut Info Ogan Komering Ilir Kayuagung Com

Pernah Hidup Miskin Rumah Wika Salim Tak Ada Tv Dan Wc Showbiz Liputan6 Com

Rumah Wika Balikpapan Youtube

Rumah Wika Salim Instagramable Dan Banyak Alat Olahraga

Memiliki Paras Wajah Yg Cantik Ternyata Wika Salim Sempat Hidup Kekurangan Waktu Dulu Youtube

Profil Wika Salim Terlengkap

Wika Salim Dulu Hidup Miskin Rumah Gak Ada Wc Pas Kebelet Ke Jamban Pinggir Kali

10 Potret Mantan Suami Wika Salim Dan Istri Barunya


0 komentar:

Posting Komentar