Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 28 Desember 2020

Alamat Rumah Zaskia Gotik

Sirajuddin mahmud suami artis zaskia gotik mengumumkan kabar dirinya terpapar positif covid 19. Tempo co jakarta sirajuddin mahmud sabang suami zaskia gotik menjelaskan dirinya terpapar virus corona.

Usia 4 Bulan Ini Berat Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Shopping Bathroom Scale High Chair

Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat obatan tutur sirajuddin.

Alamat rumah zaskia gotik. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif terpapar virus corona kata sirajuddin mahmud di instagram pada jumat 25 12 2020. Zaskia gotik dan beberapa artis dangdut ini pun akhirnya merasakan perputaran roda kehidupan. Suami zaskia gotik positif covid 19 pasrah jalani isolasi mandiri di rumah karena rumah sakit penuh begini kondisinya.

Suarakalbar id kabar buruk datang dari suami zaskia gotik sirajuddin mahmud dia baru saja mengumumkan bahwa positif terinfeksi virus corona atau covid 19. Hal ini pun ia sampaikan langsung di instagram pribadi miliknya. Jadi wajar aja kalau kini zaskia gotik punya gaya hidup jetset mulai dari jalan jalan ke eropa menenteng tas mahal seharga rp 1 miliar hingga tinggal di rumah gedong nan mewah.

Setelah melakasanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif virus corona yang kemungkinan besar saya tertular dari orang tanpa gejala ujarnya dalam video yang diunggah di akun instagramnya jumat 25 desember 2020. Perjuangan mereka tak sia sia hingga akhirnya nama mereka dikenal. Sirajuddin belikan rumah mewah untuk zaskiaa gotik.

Selain memiliki rumah super mewah di cikarang yang ditempati oleh keluarganya zaskia juga diketahui memiliki rumah yang gak kalah mewah di kawasan duren sawit. Suaminya sirajuddin mahmud mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi covid 19. Jagodangdut polemik antara suami zaskia gotik sirajuddin mahmud sabang dan mantan istrinya imel putri rupanya terus berlanjut hal ini berawal dari sirajuddin yang curhat disosial media menyebut dirinya kesusahan bertemu anak pertamanya aqila ramadhani.

Sirajuddin kini menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sempat ditolak banyak rumah sakit. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif virus corona yang kemungkinan besar saya tertular dari orang tanpa gejala ujar sirajuddin mahmud di akun instagram nya. Zaskia gotik deg degan jelang persalinan dan fokus jaga kehamilan di tengah pandemi karena setelah kita kena tidak ada rumah sakit menerima pasien covid 19 karena full.

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya. Melalui fitur igtv sirajuddin menyampaikan kabar bahwa kemungkinan ia tertular dari orang yang tanpa gejala atau biasa disebut otg.


0 komentar:

Posting Komentar