Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 24 Desember 2020

Artis Yang Memiliki Rumah Paling Mewah

Untuk seorang artis tentu bukan hal yang sulit bagi mereka membangun rumah mewah ketika mereka sedang banyak job. Bahkan harga dari rumah itu sendiri ditaksir mencapai us 10 juta dan jika dikurskan ke rupiah maka harga rumah mewah yang dimiliki ozzy osbourne senilai kurang lebih rp.

Warna Cat Depan Rumah Yang Bagus Rumah Minimalis Warna Eksterior Rumah Arsitektur Rumah

Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana.

Artis yang memiliki rumah paling mewah. Selanjutnya ada rumah mewah milik penyanyi dangdut kondang iis dahlia yang diperkirakan berharga rp17 miliar lho. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Sehingga secara tidak langsung mereka dianggap sudah mampu membeli rumah yang mewah.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Rumah iis dahlia ini berlokasi di lebak bulus cilandak jakarta selatan. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Hunian mewahnya ini memiliki gaya klasik amerika dengan pilar pilar besar yang didominasi serba putih. Karena menurutnya rumah adalah bagian terpenting dari segalanya. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

Apalagi jika artis tersebut adalah seleb papan atas yang memiliki banyak penggemar. Dan begitulah seperti selebriti satu ini yang memiliki fasiltas termewah dan komplit memang menjadi sebuah kebutuhan bagi artis tersebut. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Maka dari itu kali ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai rumah artis indonesia paling mewah yang mungkin beberapa diantaranya bisa menjadi salah satu inspirasi anda untuk membangun rumah idaman anda sendiri. Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber.

Ya artis yang merupkan personel dari the black sabbath ini memiliki rumah yang bernilai fantastis. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar. Ilustrasi tampak depan rumah.

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

Wow Ini Dia Rumah Mewah Para Artis Indonesia Yang Pasti Bikin Kamu Terpukau

0g18d7bmbd53um

Desain Rumah Artis Dunia Paling Mewah Rumah Mewah Desain Rumah Desain

10 Potret Rumah Mewah Jennifer Jill Yang Punya Fasilitas Lengkap Di 2020 Rumah Mewah Klasik Kemewahan

Desain Rumah Mewah Artis Malaysia Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

5 Artis Indonesia Yang Sukses Miliki Rumah Paling Mewah Seruni Id

Membandingkan Megahnya Rumah Sule Dan Andre Taulany Merdeka Com

Apalagi Jika Hanya Memiliki Sebidang Tanah Yang Tidak Begitu Lebar Untuk Sebuah Hunian Minimalis Modern Kisaran Harga Rumah Di 2020 Home Fashion Rumah Minimalis Rumah


0 komentar:

Posting Komentar

Label