Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020

Desain Rumah Artis Hollywood

Mungkin lebih tepat disebut sebagai lebih dari cukup oleh sebab itu tak heran bila para selebritis hollywood sanggup membeli tempat tinggal di daerah beverly hills. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp.

10 Desain Rumah Mewah Yang Awet Sepanjang Masa

Isi rumah artis indonesia bak selebritis hollywood.

Desain rumah artis hollywood. Seperti apa sih interior rumah artis hollywood itu. Bintang tiktok charli d amelio menjual rumahnya rp12 miliar. Rumah yang berdiri megah di montecito california ini bak puri kerajaan.

Rumah mewah milik christie brinkley. 346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. Rumah tersebut dinamainya the promised land pada 2001.

Menjadi selebritis papan hollywood tentu saja dapat menjamin kecukupan materi. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Dikutip dari popsugar berikut ini rumah minimalis para artis hollywood.

99 pemeran thor di film avengers chris hemsworth memiliki rumah di kawasan byron bay new south wales australia seluas 4 2 hektare. Kerja keras mereka berbuah manis. Semakin terkenal seorang selebriti internasional lumrah jika rumah artis hollywood sering membuat iri.

Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia. Simak 10 inspirasi desain rumah mewah a la hollywood regency style di bawah ini. Rumah ini dia beli dengan harga us 7 juta atau sekitar rp 98 miliar di tahun 2014.

Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Charli d amelio dikenal sebagai salah satu bintang tiktok yang memiliki pengikut hingga 100 juta dan berhasil meraup jutaan dolar kurang dari 18 bulan. Belum lagi isi rumahnya banyak yang mahal.

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. 5 artis hollywood ini punya desain rumah unik sumber. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Rumah artis dan host ternama oprah winfrey mencapai harga usd 85 juta atau kira kira dengan rp 1 triliun. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Namun kali ini kita akan coba mengintip interior rumah mereka khususnya kitchen set dapur mereka siapa saja.

Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley. Mereka membangun rumahnya dengan desain dan interior yang wah. Intip rumah mewah selebritis hollywood desain elegan berkelas.

Dekorasi rumah unik selebritis dunia yang menonjolkan karakter merka sebagai pemilik rumah bisa kamu jadikan inspirasi desain rumah impian milikmu lho. Hmm kalau dilihat dari judulnya saja pasti membuat anda penasaran bukan. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih.

Redfin kini setelah keberhasilannya dia dan keluarganya berencana untuk pindah ke hollywood dan meninggalkan kota kelahirannya di norwalk connecticut. Mungkin yang selama ini kita tahu adalah berita berita seputar pribadi sang artis saja baik soal percintaan kesehatan karir dan lainnya.

39 Gambar Desain Rumah Artis Hollywood Paling Mewah Paling Banyak Di Minati Deagam Design

6 Model Rumah Minimalis Selebriti Top Dunia Yang Bisa Kamu Tiru

Isi Rumah Artis Indonesia Bak Selebritis Hollywood Merdeka Com

Rumah Mewah Artis Hollywood Desain Rumah Minimalis 2019

15 Desain Rumah Mewah Milik Selebriti Dunia

8 Desain Dapur Mewah Milik Artis Hollywood Bisa Jadi Inspirasi Nih

Intip Rumah Mewah Selebritis Hollywood Desain Elegan Berkelas Kapanlagi Com

83 Gambar Desain Rumah Mewah Milik Artis Hollywood Terpopuler Yang Harus Kamu Tahu Deagam Design

5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Artis Hollywood Mudah Ditiru

11 Akun Rumah Mewah Di Instagram Untuk Inspirasi Desain Rumahmu

81 Arsitektur Desain Rumah Artis Hollywood Paling Mewah Terpopuler Yang Harus Kamu Tahu Deagam Design


0 komentar:

Posting Komentar