Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 09 Desember 2020

Gambar Rumah Artis Indonesia Paling Mewah

Rumah uya kuya. Rumah ki joko bodo kisaran 9m rumah kijoko bodo termasuk rumah yang sangat mewah selain itu arsitektur dirumah kijoko bodo berbentuk artisti.

Pin On A1

Sabtu 6 oktober 2018 10 48.

Gambar rumah artis indonesia paling mewah. Selain hartono bersaudara ada pengusaha terkenal chairul tanjung dan hary tanoesoedibjo. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Ya jika anda datang ke pondok indah anda akan melihat bangunannya yang serba hitam yang mana jika sebelumnya hanya menghabiskan uang 2 miliar namun dengan berbagai renovasi yang telah dilakukan tentu saja semakin membuat rumah tersebut tampak lebih megah. Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Rumah artis indonesia paling mewah yang terakhir adalah dimiliki oleh ahmad dhani. Nikita willy rp10 miliar dok. Di antaranya ada hartono bersaudara yang sudah masuk daftar ini sejak lama.

Bagaimana tak mewah rumah yang kini di desain dan melakukan renovasi penambah interior mewah ini sangatlah berkesan dan elegan. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Ahmad dhani adalah musisi terkenal di indonesia yang juga menjadi salah satu deretan artis yang memiliki rumah termewah.

Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini. Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting. Bak istana ini rumah mewah 9 artis indonesia no 4 punya pintu rahasia no 8 meja makan di kamar bak istana ini rumah mewah 9 artis indonesia no 4 punya pintu rahasia no 8 meja makan di kamar.

Mau tau kan rumah rumah besar para selebrities indonesia siapa saja sih yang memiliki rumah seperti istana nah bagi anda yang penasaran mengenai bentuk rumah artis yang paling mewah di antara para selebritis lainnya kita lihat foto rumahnya berikut ini. Rumah yang terletak di pondok indah jakarta ini pertama kali ia beli seharga rp 2 5 miliyar. Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren.

Nikita willy rumah yang super mewah. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Cantik muda dan jago akting.

Nah tidak ada salahnya kan jika kamu mengintip rumah mewah para selebriti ini. Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Siapa tahu salah satu dari rumah mereka juga merupakan rumah impianmu kelak.

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Hal itulah untuk mengungkapkan sosok artis muda nikita willy.

Pin Di Deagam Design

Foto Kolam Renang Di Rumah Mewah 10 Artis Indonesia Ada Yang Ala Waterbom Kolam Renang Rumah Mewah Kolam

Youtube Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Apalagi Jika Hanya Memiliki Sebidang Tanah Yang Tidak Begitu Lebar Untuk Sebuah Hunian Minimalis Modern Kisaran Harga Rumah Di 2020 Home Fashion Rumah Minimalis Rumah

42 Gambar Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah Mungil

Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Rumah Kemewahan Rumah Pohon

10 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terkini 2016 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah

Model Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Mewah Nyaman Elegan Warna Krem Tampak Depan Terbaru Masa Kini Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah Mewah

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

41 Simple Minimalist 1 Floor Model Homes Bungalow House Design House Architecture Design Minimalist House Design

Ini Dia Gambar Desain Rumah Minimalis Terbaru Paling Update Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah


0 komentar:

Posting Komentar

Label