Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Gambar Rumah Mewah Artis Hollywood

Rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang dan menjadi sebuah prestise bagi pemiliknya. Nah inspirasi gambar rumah mewah ini sangat cocok untuk para penggemar pool party.

Transformasi Rumah Biasa Jadi Rumah Mewah Rasa Santorini Bikin Takjub Di 2020 Rumah Mewah Santorini Renovasi Rumah

10 wajah culun artis hollywood ini berubah drastis ketika dewasa.

Gambar rumah mewah artis hollywood. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia. Rumah mewah artis hollywood. Tengok keunikan kediaman milik artis hollywood.

Akhirnya artis hollywood beramai ramai menghias dan mendandani kediaman mereka. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Tak hanya dilengkapi dengan deretan kamar seperti hotel rumah artis hollywood punya fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima.

Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana. Dengan pemandangan langsung ke east river yang begitu dramatis ruangan tengah pun dihias dengan gambar pop art marilyn monroe sebagai focal point nya. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp. 346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta. Di laman instagramnya ririn kerap membagikan potret bersama dengan keluarga saat berada di rumah.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Mereka rela menghabiskan jutaaan dolar untuk melengkapi rumah dengan fasilitas mewah dan mentereng.

Rumah mewah milik christie brinkley. Apalah artinya gambar rumah mewah tanpa kolam renang berukuran besar terlebih lagi bagi kamu yang menyukai pool party. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Bentuk gambar rumah mewah ini cukup abstrak dengan lekukan lekukan besar di bagian pinggir kolamnya. Dari sederet potret tersebut terlihat beberapa sudut rumahnya yang begitu mewah dan sangat bersih serta rapih. Rumah bukan cuma menjadi kebutuhan pokok bagi manusia.

Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan. Ini juga tempat yang bagus untuk melepaskan diri dari semuanya mendapatkan relaksasi dan merasa nyaman dengan diri sendiri. 10 pernikahan artis hollywood termahal sepanjang masa.

Wajar saja rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar. Artikel bermanfaat dan menghibur lainnya 15 rumah mewah milik para artis.

Yuk intip seberapa mewah rumah mereka. Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai. Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley.

Rumah mewah artis hollywood the hollywood artist s mansion adalah rumah kedua bagi para bintang hollywood.

Rujuk Michael Douglas Dan Catherine Zeta Jones Beli Rumah Catherine Zeta Jones Hollywood Artis Hollywood

Tukul Arwana Minat Beli Rumah Mewah Muzdalifah Senilai Rp50 M Feni Rose Siapa Tahu Cocok Di 2020 Cocok Komedi

10 Foto Rumah Mewah Baru Milik Kim Kardashian Harganya Capai Rp 197 M Kim Kardashian Kardashian Kim

Desain Rumah Mewah Artis Bollywood Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Rumah

15 Most Beautiful And Expensive Celebrity Homes Celebrity Houses Mansions Expensive Houses

Salma Hayek Sewa Rumah Rp128 Juta Per Bulan Rumah Selebriti Hollywood Hills Rumah Mewah

Info Dennis 30 Rumah Mewah Artis Hollywood Part 2 Celebrity Houses Cotswolds Cottage Famous Houses

Mansoes De Famosos Pesquisa Google Mansao Arquitetura Famosos

10 Potret Rumah Nicki Minaj Bak Istana Di Tengah Hutan Di 2020 Istana Kemewahan Angeles

9 Potret Rumah Mewah Luna Maya Mau Dilepas Rp 45 Miliar Di 2020 Model Pakaian Rumah Rumah Mewah

Most Famous Celebrity Homes Oprah Winfrey Celebrity Houses Celebrity Mansions Extravagant Homes


0 komentar:

Posting Komentar