Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 03 Desember 2020

Harga Rumah Artis Termahal Di Indonesia

Di antara banyaknya artis indonesia sederet artis ini bahkan punya rumah termewah yang harganya mencapai puluhan miliar rupiah. Tak heran jika banyak orang orang kaya di negeri ini membangun hunian mereka dengan megah dan memiliki harga fantastis.

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

Dengan patokan harga ini klaster lyndon tipe 19 diklaim sebagai rumah termahal di indonesia yang pernah ditawarkan di pasar primer primary market.

Harga rumah artis termahal di indonesia. Nggak main main deretan selebritas indonesia ini punya rumah mewah dengan harga belasan sampai puluhan miliar. Tempat tinggal di luar negeri para artis ini pun juga berbeda beda ada yang mirip istana dengan harga puluhan miliar sampai ada yang bertempat di pemukiman elit. Beberapa artis ini pun diketahui memang kerap tampil di layar kaca sesuai dengan pekerjaan yang dijalaninya.

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Isi survey dapat gopay rp 300rb. Sederet selebriti tanah air ini nggak hanya menghuni di indonesia namun beberapa seleb memutuskan pindah ke amerika serikat.

Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis. Ada yang punya ruang karaoke ruang fitness studio musik sampai bioskop pribadi lho. Diutarakannya lokasi bangunan adalah kunci utama dalam menghitung tingginya harga bangunan tersebut.

Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Beberapa rumah orang super tajir ini juga ditaksir memiliki harga di atas rp100 miliar. Apakah memiliki akses dekat dengan tol rumah sakit sekolah pusat hiburan hingga pada transportasi umum.

Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya.

Halaman selanjutnya berikut penampakannya. Deretan selebriti yang memiliki rumah mewah dengan biaya termahal di tahun 2019 versi liaku cantik antara lain nikita willy sule nikita mirzani raffi ahmad.

Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal Di Dunia Pada 2017 Bisnis Liputan6 Com

Rumah Termahal Di Indonesia Mungkin Anda Kenal Salah Satu Pemiliknya

5 Rumah Termahal Di Indonesia Harganya Capai Rp100 M

Rumah Mewah Artis Indonesia Paling Mahal 2020 Harga Ratusan Miliar Youtube

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Tribun Manado

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal 2019 Youtube

Kisah Rumah Termahal Di Dunia Silet Youtube

Ini Rumah Termahal Di Indonesia Seharga 1 Triliun Youtube

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

Ini 7 Rumah Termahal Dan Termewah Di Indonesia Hingga Seharga 1 Triliun Youtube


0 komentar:

Posting Komentar