Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020

Ojek Pengkolan Alamat Rumah Arya Saloka

Sampai akhirnya ia memutuskan keluar dari top pada. Tepatnya agustus 2017 lalu putri anne resmi menikah dengan arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta.

5 Foto Sosok Istri Asli Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Ternyata Jadi Pacar Mas Pur Di Top Jurnal Gaya

Arya saloka berperan sebagai aldebaran di ikatan cinta rcti instagram ikatancinta official arya saloka memulai debut sinetronnya pada tahun 2013 melalui sinetron get married the series 2.

Ojek pengkolan alamat rumah arya saloka. Sinetron ikatan cinta yang dibintangi arya saloka bersama amanda manopo yang berperan sebagai andin pun. Aksi romantis arya saloka pada amanda manopo di ikatan cinta. Ya bisa memiliki suami tampan seperti arya saloka nasib putri anne bikin sebagian wanita iri.

Berikut rangkuman fakta tentang putri anne istri arya saloka yang pernah bermain di sinetron tukang ojek pengkolan. Putri anne yang kala itu masih belum memakai hijab aktif di sinetron tukang ojek pengkolan. Meski nggak terlalu besar namun hunian arya dan putri yang minimalis tetap nyaman.

Ia juga membintangi sinetron siapa suruh datang jakarta dan tukang ojek pengkolan. Keduanya sangat akrab setelah pernah akting bersama. Putri anne yang kala itu masih belum memakai hijab aktif di sinetron tukang ojek pengkolan.

Jakarta inews id kehidupan keluarga arya saloka kerap menjadi sorotan sejak sukses memerankan tokoh aldebaran di ikatan cinta. Ia kerap membagikan aktivitasnya mengurus sang buah hati di rumah. Geregetan dengan akting arya saloka di sinetron ikatan cinta prilly latuconsina.

Profil putri anne istri arya saloka pernah main tukang ojek pengkolan. Gara gara hal itu sikap dan gaya putri. Putri anne merupakan aktris berkebangsaan indonesia keturunan norwegia jawa.

Walaupun saat ini putri anne tak lagi bermain di sinetron tukang ojek pengkolan namun istri arya saloka ini masih akrab dengan pemain sinetron top lainnya. Ya bisa memiliki suami tampan seperti arya saloka nasib putri anne bikin sebagian wanita iri. Seperti diketahui di tukang ojek pengkolan putri anne berperan sebagai novita yang pernah berpacaran dengan mas pur yang diperankan oleh furry.

Di sinetron tukang ojek pengkolan istri arya saloka putri anne memerankan sosok novita kekasih mas pus yang diperankan furry setya. Setelah dikaruniai seorang putra putri anne yang sempat bermain dalam tukang ojek pengkolan pun fokus menjadi ibu. Banjarmasinpost co id perankan karakter aldebaran yang dingin tapi romantis sosok arya saloka langsung jadi pujaan banyak orang.

Hingga kini pun keduanya masih menjalin komunikasi yang baik. Penasaran seperti apa rumah arya saloka. Termasuk sosok istrinya yang merupakan seorang aktris dan pernah membintangi sinetron tukang ojek pengkolan top putri anne.

Melansir dari wikipedia putri anne lahir pada tanggal 18 juni 1990. Tepatnya agustus 2017 lalu putri anne resmi menikah dengan arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta.

Gerah Ditagih Netizen Foto Bertiga Dengan Arya Saloka Dan Anak Putri Anne Bongkar Fakta Soal Rumah Tangganya Makan Tuh Foto Bertiga Semua Halaman Grid Fame

Roti Gosong Bikin Istri Arya Saloka Kangen Suami Orang Putri Anne Pilih Mas Pur Atau Mas Al Halaman All Tribun Kaltim

Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sosok Putri Anne Istrinya Arya Saloka Hengkang Dari Sinetron Top Sriwijaya Post

Potret Rumah Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Di Dunia Nyata Istri Bocorkan Dapurnya Sederhana

5 Potret Harmonis Rumah Tangga Arya Saloka Si Ganteng Idola Emak Emak

Potret Rumah Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Di Dunia Nyata Istri Bocorkan Dapurnya Sederhana Halaman All Tribunstyle Com

Bisnis Putri Anne Istri Arya Saloka Kerja Sama Bareng Pemeran Emak Mae Di Tukang Ojek Pengkolan Surya

9 Bukti Arya Saloka Kian Tampan Dan Macho Usai Jadi Ayah

Tampak Dari Luar Eksterior Rumah Arya Saloka Berwarna Abu Abu Portal Berita Hiburan Terheboh

Gak Banyak Yang Tahu Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf Republika Online

Jawaban Ngegas Putri Anne Saat Ditanya Kemungkinan Arya Saloka Nikah Lagi Jadi Rebutan Wanita Surya


0 komentar:

Posting Komentar