Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 30 Desember 2020

Rumah Artis India

5 rumah artis india ini bikin melongo saking mewahnya milik john abraham buat iri saat banyak yang menyewa kamar hotel atau guest house sederet artis india memiliki rumah liburan atau rumah kedua yang disinggahi saat berlibur. Tak cuma itu ia juga mendapat banyak tawaran syuting di tanah air.

Naisa Alifa Karima Di 2020 Gaya Remaja Gadis Baik Artis Kecil

Tenar di tanah air setelah berperan jadi arjuna di serial televisi mahabharata shaheer banyak memiliki penggemar di indonesia.

Rumah artis india. Mulai dari sinetron hingga acara talkshow. Rumah peristirahatan para seleb ini ada yang lokasinya di india dan ada pula yang di luar negeri. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah.

Desain bangunan masing masing rumah peristirahatan ini juga nggak kalah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana.

Akhirnya rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki. Rumah mewah artis india rumah modern sekarang sudah semakin semakin banyak jadi pilihan sebagian besar di wilayah besar di mana lahan luang yang terbuka makin terbatas. Rumah mewah artis india dengan model modern kali ini takkan membutuhkan tanah besar seperti lahan pembangunannya.

Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai. Rumah yang terdiri dari tiga lantai dan menggunakan material kayu sebagai lantai jendela jendela dengan ukuran besar dan taman yang berada di atas ini diberi nama rumah kotak kayu. Namun ada juga yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dilakukan oleh artis bollywood.

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Rumah mewah artis yang terletak di los angeles ini dilengkapi berbagai sarana megah antara lain gelanggang bowling salon kecantikan kolam renang lapangan tenis dan lahan parkir untuk 100 mobil.

Desain rumah mewah satu ini dirancang oleh tim realrich architecture workshop raw architecture yang diketuai oleh realrich sjarief. Tak cuma mewah banyak artis artis ini memilih rumah dengan pemandangan yang indah. Wajar saja para artis yang sukses dan terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

Mereka pun berlomba lomba membangun kediaman yang nyaman dan mewah. Dilansir gq india berikut 4 artis bollywood pemilik rumah mewah dan indah di london. Aktor india itu kini banyak memiliki kegiatan dan pekerjaan di indonesia.

Rumah mewah artis dengan gaya arsitektur klasik perancis itu terdiri dari dua lantai dan dibangun berdasarkan inspirasi dalam film gone with the wind. Justru rumah mewah artis india yang minimalis akan bermanfaat tiap bagian yang tersedia memaksimalkannya.

Pictures Of Modern Simple Houses Di 2020 Modern Arsitektur Rumah Arsitektur

Ibu Kandung Miskin Artis Cilik Ini Pilih Kabur Dari Rumah Begini Kabarnya Sekarang Artis Ibu Belitung

Bergelimang Harta Intip Rumah Artis India Ichcha Uttaran Tak Kalah Mewah Dari Punya Dewi Perssik Dewi Artis India

Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Check More At Http Desainrumahkita Net Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Gambar Desain Model Denah Interior Arsitektur Rumah Arsitektur Rumah Rumah Rumah Minimalis

Jasa Arsitek Desain Rumah Villa Mewah Emporio Architect Arsitek Arsitektur Vila

63 Desain Rumah Minimalis Gaya Belanda Desain Rumah Model Rumah Minimalis Gaya Eropa Desain Rumah Modern Bergaya Kolonia Di 2020 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah

Pin On House Front Wall Design

Desain Rumah Mewah Artis India In 2020 Art Deco Hotel Art Deco Home Miami Art Deco

Pesona Wanita Indonesia Ternyata Tak Hanya Berhasil Memikat Sejumlah Artis India Namun Juga Memikat Artis Asal Jepang Ialah Vanina Wanita Jepang Aktor

Kumpulan Gambar Terbaru Gambar Aneh Dan Unik Batu Akik Desain Rumah Ent Most Beautiful Indian Actress Beautiful Bollywood Actress Beautiful Indian Actress


0 komentar:

Posting Komentar