Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020

Rumah Artis Indonesia Di Luar Negeri

Tapi impian itu bukan sekadar khayalan bagi sejumlah artis tanah air. Sebut budaya indonesia beragam agnez mo.

Jarang Muncul Di Layar 10 Artis Indonesia Ini Tinggal Di Luar Negeri

Tak hanya kalangan pebisnis sejumlah artis indonesia ternyata juga memiliki rumah di luar negeri.

Rumah artis indonesia di luar negeri. Tak sendiri mereka pergi ke luar negeri bersama dengan pasangannya. Meski tak sebesar rumahnya di indonesia namun rumah para seleb di luar negeri ini tampak simpel dan cozy. Seperti deretan artis indonesia yang punya rumah pribadi di luar negeri ini.

Berikut ini beberapa selebriti indonesia berjaya di panggung internasional sepanjang tahun 2019. Rumah para selebriti yang berada di luar negeri ini punya konsep minimalis. Para artis berikut ini memiliki properti di luar negeri mulai malaysia australia hingga amerika serikat dream punya rumah di luar negeri menjadi idaman banyak orang pasalnya selain untuk investasi memiliki hunian di negeri seberang juga menjadi salah satu alternatif saat berlibur.

Bahkan tak sedikit selebriti luar negeri yang mengagumi mereka. Para artis indonesia ini dikenal kaya raya kekayaan yang dimiliki mereka manfaatkan dengan cara berinvestasi rumah namun bukan hanya memiliki rumah di indonesia para artis ini juga memiliki rumah di luar negeri artis indonesia maia estianty jakarta. Viva memiliki hunian atau rumah menjadi salah satu keinginan banyak orang terlebih lagi jika bisa juga memiliki rumah idaman di luar negeri.

Karya karyanya sudah banyak dan tersebar di beberapa kota di indonesia bahkan di luar negeri. Namun bagi artis yang memiliki kekayaan yang berlimpah tentu bukanlah masalah besar bagi mereka. Dari duet dan tampil di panggung internasional ataupun dunia perfilman.

Salah satu karyanya yang menarik adalah desain rumah mewah rumah botol yang tak lain dan tak bukan adalah kediaman pribadi arsitek yang kerap disapa kang emil ini. Tinggal di tengah kota tempat tinggal para seleb ini disuguhkan pemandangan apik. Butuh persiapan yang matang untuk tinggal di luar negeri salah satunya adalah tempat tinggal.

Tapi bukan julid dan nyinyir. Sempat bikin gempar 6 wanita asal indonesia ini jadi bintang porno di luar negeri. Ada berbagai alasan kenapa para artis tanah air tertarik untuk memiliki rumah di luar indonesia mulai dari memudahkan ketika wira wiri ke luar negeri pertimbangan karier dan pendidikan hingga karena memang bekerja di luar negeri.

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

Di Indonesia Gak Populer 10 Orang Ini Malah Jadi Artis Di Luar Negeri

Ikut Suami 8 Artis Indonesia Ini Memilih Tinggal Di Luar Negeri

5 Artis Ini Punya Rumah Di Luar Negeri Bukti Tajir Melintir Merdeka Com

12 Foto Bahagia Artis Yang Liburan Tahun Baru Di Luar Negeri Di 2020 Artis Liburan Bahagia

Isi Rumah Artis Indonesia Bak Selebritis Hollywood Merdeka Com

6 Artis Indonesia Yang Lulus Dari Universitas Luar Negeri Ada Yang Ipk 3 9 Kelar S2 Usia 22 Tahun Tribunnewsmaker Com

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Adalah Pasangan Artis Indonesia Yang Sangat Terkenal Dan Populer Saat Mereka In 2020 Love Your Skin Skin Care Incoming Call Screenshot

4 Artis Indonesia Ini Punya Rumah Di Luar Negeri Ada Yang Di Beverly Hills Hot Liputan6 Com

Rumah Luar Negeri 5 Selebriti Indonesia Sederhana Hingga Mewah

Pin Di Indolaskar


0 komentar:

Posting Komentar

Label