Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Rumah Artis Indonesia Paling Mewah

Nikita willy rp10 miliar dok. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Pin Di Deagam Design

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Rumah artis indonesia paling mewah. Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren.

Nikita memilih untuk membangun rumahnya ini bak istana bergaya amerika eropa yang klasik nan mewah. Bagaimana tak mewah rumah yang kini di desain dan melakukan renovasi penambah interior mewah ini sangatlah berkesan dan elegan. Seperti beberapa artis berikut ini menjadi artis populer dan kaya raya mereka memiliki hunian yang megah bahkan terdapat lift di dalamnya.

Rumah yang terletak di pondok indah jakarta ini pertama kali ia beli seharga rp 2 5 miliyar. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Sederet artis sukses mempunyai rumah mewah dan megah dengan segala fasilitasnya. Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting. Ya jika anda datang ke pondok indah anda akan melihat bangunannya yang serba hitam yang mana jika sebelumnya hanya menghabiskan uang 2 miliar namun dengan berbagai renovasi yang telah dilakukan tentu saja semakin membuat rumah tersebut tampak lebih megah.

Pernah digadang gadang sebagai aktris termahal di indonesia tak heran jika nama nikita willy ikut masuk dalam daftar ini. Rumah artis indonesia paling mewah yang terakhir adalah dimiliki oleh ahmad dhani. Ahmad dhani adalah musisi terkenal di indonesia yang juga menjadi salah satu deretan artis yang memiliki rumah termewah.

Berikut ini adalah 20 rumah selebritis indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara gara kemewahannya. Simak 9 potret rumah artis indonesia paling mewah di bawah ini yuk. Rumah merupakan tempat tinggal bagi seluruh manusia termasuk artis yang memiliki rumah mewah yang ditaksir dengan harga ratusan miliar.

Hasil kerja keras me. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Apalagi Jika Hanya Memiliki Sebidang Tanah Yang Tidak Begitu Lebar Untuk Sebuah Hunian Minimalis Modern Kisaran Harga Rumah Di 2020 Home Fashion Rumah Minimalis Rumah

Youtube Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Rumah Artis Indonesia Paling Mewah Rumah Kemewahan Rumah Pohon

Ini Dia Gambar Desain Rumah Minimalis Terbaru Paling Update Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah

41 Simple Minimalist 1 Floor Model Homes Bungalow House Design House Architecture Design Minimalist House Design

Pin On A1

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

10 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terkini 2016 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah

42 Gambar Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah Mungil

Foto Kolam Renang Di Rumah Mewah 10 Artis Indonesia Ada Yang Ala Waterbom Kolam Renang Rumah Mewah Kolam

Model Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Mewah Nyaman Elegan Warna Krem Tampak Depan Terbaru Masa Kini Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah Mewah


0 komentar:

Posting Komentar