Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Rumah Artis Korea Paling Mewah

Bintang korea selalu identik dengan kemewahan dan harta yang berlimpah. Hasil kerja kerasnya selama kurang lebih 10 tahun berbuah manis hingga mampu menyabet predikat sebagai penyanyi wanita korea dengan rumah termahal dan paling mewah.

Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal Di Dunia Pada 2017 Bisnis Liputan6 Com

Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5.

Rumah artis korea paling mewah. Sehabis sebelumnya kamu udah tau sejumlah pasangan artis korea yang punya jarak usia beda jauh hingga saudara mereka yang nggak kamu sadari ternyata artis juga sekarang kita bahas rumah mereka nih. Kehidupan yang mapan jelas karena mereka dibayar mahal buat setiap penampilan. Nih 12 rumah mewah punya para artis korea.

Rumah mereka kerap mencuri perhatian banyak orang sama seperti wajah tampan dan cantik serta akting mereka yang memukau. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Makin terkenal artis makin tinggi juga bayarannya.

Top dari grup k pop paling populer big bang juga memiliki rumah mewah artis yang seharga 2 8 juta usd di kawasan elit khusus jajaran rumah mewah artis korea. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Bahkan mereka rela mengeluarkan berjuta juta won untuk sebuah rumah mewah.

T o p bigbang ini membeli rumahhnya dengan harga rp. Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Rumah artis korea gak kalah mewah lho dari artis artis papan atas di hollywood.

Kehidupan mewah dengan memiliki rumah dengan harga fantastis tentunya bukan hanya bisa dilakukan artis artis hollywood. Berdasarkan informasi yang ada. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih.

Namun apakah anda pernah membayangkan bagaimana rumah para artis korea selatan. Rumahnya ini dilengkapi dengan ruang fitnes area berlatih golf hall serta ruang yang sangat mirip dengan bioskop. Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu.

Beberapa bintang korea dikenal cukup royal dalam berinvestasi untuk tempat tinggal mereka. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. More article from keepo.

Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Artis yang satu ini juga memilii rumah mewah bahkan paling mewah di banding rumah artis artis di atas.

Yup rumah rumah artis korea emang keren keren banget sob dan pastinya mahal abis. Dilansir dari berbagai sumber sejumlah artis korea. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Rumah mewah artis ini juga berdekatan dengan rumah mewah artis lee hyori dan rumah mewah artis aktor jung junho. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho.

12 Rumah Mewah Para Artis Korea Harganya Bikin Geleng Kepala

40 Gambar Rumah Artis Paling Mewah Terlengkap Koleksi Gambar Rumah Terlengkap

Rumah Paling Mewah Di Korea Selatan

Rumah Artis Korea Aneka Rupa Rumah

Intip 7 Apartemen Mewah Milik Artis Korea Seharga Miliaran Ini

Seharga 100 Milyar Lebih 12 Rumah Artis Korea Ini Bikin Geleng Geleng Artikel Spacestock

5 Rumah Artis Korea Paling Mewah Paling Seru

Gambar Rumah Mewah Artis Korea

Berharga Fantastis 10 Apartemen Kpop Idol Ini Sukses Bikin Penasaran Penggemarnya Artikel Spacestock

10 Hunian Selebriti Yang Jadi Goals Rumah Idaman Banget

Yuk Intip 10 Rumah Selebriti Paling Mewah Di Korea Kapanlagi Com


0 komentar:

Posting Komentar