Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020

Rumah Artis Nia Ramadhani

Nia ramadhani mengaku pernah tersesat di dalam rumahnya. Dari dulu hingga sekarang namanya telah terkenal di dunia hiburan.

Pin Di Nia R

Nia juga menceritakan bahwa dirinya tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang begitu besar.

Rumah artis nia ramadhani. Nia ramadhani ditelepon suaminya ardi bakrie ditanya di mana meski sama sama ada di rumah. Nia ramadhani memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Nia ramadhani tekankan pentingnya jaga badan meski sudah punya anak.

Ketika berada di rumah ardi bakrie bahkan sampai menelepon untuk tahu dimana istrinya berada. Dalam video vlog jessica iskandar nia ramadhani bercerita tentang pengalaman lucu saat pertama kali berkunjung ke rumah ardie bakrie ketika masih berpacaran. Setelah resmi menikah dengan ardie bakrie nia ramadhani tinggal di rumah mewah milik keluarga abu rizal bakrie ini.

Setelah menikah wanita kelahiran 1990 ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Nah untuk mengenal lebih jauh sepak terjang dari sosok wanita cantik yang bertalenta. Banyak keluarganya yang merayakan artis cantik yang kini mualaf dan berhijab ini beri ucapan natal.

Justru gue lagi rumah tangga enak enaknya gini gue lagi was was nih ujar nia ramadhani seperti dikutip grid id. Bukannya fokus sama kontennya warganet warganet di bawah ini malah nyorotin plafon rumah nia yang katanya terlalu bagus. Showbiz 04 nov 2020 10 30 cerita marshanda pernah dipaksa keluarga masuk rumah sakit jiwa.

Artis nbia ramadhani bahkan mengaku kuatir dan was was dengan kondisi rumah tangganya bersama putra dari konglomerat aburizal bakri tersebut. Pasti di rumah nia ramadhani nggak ada hal hal ini nih 1. Nuansa megah dan lega nampak nyata di rumah yang berlokasi di kawasan elite ini.

Tahu sendiri kan kalau artis cantik yang satu ini menjadi anggota keluarga dari salah satu orang paling kaya di indonesia. Ada banyak judul sinetron iklan hingga film layar lebar yang dibintanginya. Sewindu membina rumah tangga bersama keluarga nia ramadhani dan ardi bakrie semakin semarak dengan kehadiran tiga anak yakni mikhayla zalindra bakrie mainaka zanatti bakrie dan magika zaladrie bakrie.

Nia pernah mengungkap bahwa dirinya pernah tersesat saat awal awal tinggal di rumah tersebut. Asisten beberkan antusias nia ramadhani belanja saat mall hampir tutup toko sampai buka lagi baca juga. Hal tersebut diungkapkan nia ramadhani dalam video di saluran youtube mrsayudewi milik presenter ayu dewi jumat 27 11 2020.

Tribunlampung co id artis nia ramadhani ditelepon suaminya ardi bakrie hanya untuk tanya di mana keberadaan nia meski keduanya sama sama berada di rumah. Diketahui nia dan ardi rumah mewah dan luas. Nia ramadhani pernah merasakan terpuruk dalam hidup saat ditinggal ayahnya.

Laki laki ngelihat mata dulu ardi bakrie telepon nia ramadhani meski sama sama di rumah.

5 Kebiasaan Nia Ramadhani Di Rumah Sudah 12 Tahun Tak Cuci Piring Gaun Gaya Busana Pakaian

Rumah Tangga Artis Cantik Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Memang Selalu Menjadi Sorotan Publik Pasangan Ini Dikenal Selalu Romantis Wanita Bikini Ekspresi Wajah

Lagi Syuting Kancing Baju Nia Ramadhani Lepas Lihat Reaksinya Gaya Busana Melepaskan Komedi

Nia Ramadhani Pakai Baju Tidur Di Acara Bridal Shower Jessica Iskandar Penampilannya Curi Perhatian Di 2020 Pengiring Pengantin Bridal Shower Gaun Pengiring Pengantin

Pin Di Nia R

Kebiasaan Intim Nia Ramadhani Ardi Bakrie Terbongkar Gara Gara Ucapan Polos Anaknya Mandi Bareng Di 2020 Guy Teman Anak

10 Potret Kompak Nia Ramadhani Dan Asisten Yang Tengah Curi Perhatian Saudara Kandung Artis Awan

10 Fasilitas Bintang Lima Di Rumah Nia Ramadhani Kamarnya Pakai Teknologi Canggih Di 2020 Kamar Mandi Tamu Keamanan Rumah Rumah

10 Fasilitas Bintang Lima Di Rumah Nia Ramadhani Kamarnya Pakai Teknologi Canggih Di 2020 Lima Selebriti Selebriti Cantik

8 Bukti Jiwa Crazy Rich Nia Ramadhani Nyasar Di Rumah Sendiri Hingga Tetanggan Dengan Paris Hilton Paris Hilton Paris Angeles

Intip 10 Body Goals Nia Ramadhani Buktikan Ibu Anak 3 Tidak Menua Di 2020 Selebriti Wanita Bertato Wanita


0 komentar:

Posting Komentar