Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 11 Desember 2020

Rumah Artis Raffi Ahmad

Dulunya ia merupakan seorang pedagang bakso ikan yang viral lantaran wajahnya disebut sebut mirip dengan suami nagita slavina itu. Suami nagita slavina itu mengajak dimas ahmad melihat lihat rumah mewah.

Pin Di Toko Perlengkapan Bayi Terdekat

Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh merry jika ingin mendapat rumah dari suami nagita slavina itu.

Rumah artis raffi ahmad. Area pertama yang dibangun sudah pasti basement. Rumah tersebut memang cukup mewah. Kembaran raffi ahmad yang memiliki nama asli dimas ramadhan itu menjelma menjadi seorang selebritis yang kerap wara wiri di berbagai televisi swasta.

Tak heran raffi menjadi salah satu artis terkaya di tanah air. Mantan kekasih yuni shara itu juga menggabungkan harga aset rumah lamanya dengan harga taksiran rumah terbaru yang akan digabungkan. Rumah ini bakal terdiri dari 4 lantai dengan salah satu lantainya adalah basement.

Kira kira apa ya syarat yang harus dipenuhi merry. Personel bbb itu mengakui harga hunian barunya itu berada di kisaran rp 70 miliar. Banjarmasinpost co id presenter raffi ahmad mengajak dimas ahmad atau dimas ramadhan yang selama ini dikenal sebagai kembarannya.

Momen itu terjadi kala dimas menemani raffi dan nagita yang akan melihat lihat rumah baru untuk dibeli sebagai investasinya di daerah bsd tangerang selatan. Raffi pun kerap mengunggah progress pembangunannya. Mereka pun kerap menunjukkan hal tersebut kepada publik terutama melalui media sosial.

Raffi ahmad dan dimas ramadhan. Seperti halnya baru baru ini raffi ahmad dan nagita slavina dikabarkan akan membangun rumah baru sekitar agustus ini atau september mendatang. Raffi ahmad merupakan artis berbayaran termahal di indonesia.

Ditambah lagi raffi ahmad tidak menambah tukang lantaran pandemi covid 19. Raffi ahmad mengungkap sebuah janji yang akan ditepatinya kepada asistennya merry. Rupanya kakak syahnaz sadiqah itu berencana untuk membeli.

Karena itu suami nagita slavina tersebut memiliki banyak aset seperti apartemen mobil mewah hingga rumah tiga lantai di kawasan jakarta selatan. Raffi sebelumnya berencana untuk membeli rumah untuk investasi. Maklum untuk membangun sebuah basement dari awal memang memakan lebih banyak waktu dan biaya dibanding bagian rumah yang terletak di atas tanah.

Janjinya adalah memberikan satu unit rumah. Raffi ahmad youtube rans entertainment pada akhir video raffi membocorkan harga asli rumah lamanya jika ditaksir untuk dijual. Progres pembangunan rumah baru raffi ahmad yang sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir masih berfokus pada basement.

Lelaki yang disebut sebut sebagai kembaran raffi itu heran lantaran uang dari ayah rafathar malik ahmad itu seperti tak habis habis. Berada di kawasan elite rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah salah satunya lift.

Pin Di Toko Perlengkapan Bayi Terdekat

Pin Di Toko Perlengkapan Bayi Terdekat

Di Rumah Muzdalifah Yand Ditawar Rp50 M Ada Kipas Angin Raffi Ahmad Nyinyir Enggak Ada Ac Kipas Rumah Youtube

Pin Di Toko Perlengkapan Bayi Terdekat

Raffi Ahmad Nagita Slavina Artis

Pin Di Trending Topic Indonesia

Jarang Diketahui Publik Intip Rumah Nagita Slavina Di Australia Australia Canberra Publik

Pin Di Desain Rumah Mewah

Raffi Ahmad Sibuk Promo Film Misteri Rumahnya Dibongkar Driver Ojol Ada Cewek Di Pohon Asam Film Pohon Film Horor

Terkenal Kaya Raya Begini Penampakan Rumah Baru Ruben Onsu Di 2020 Rumah Kemewahan Pondok

Puasa Raffi Ahmad Tetap Jaga Kemesraan Dengan Nagita Slavina Artis Selebriti Rambut Sangat Panjang


0 komentar:

Posting Komentar

Label