Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020

Rumah Artis Raisa

Viva pasangan selebritis raisa dengan hamish daud kembali menyita perhatian publik melalui kemesraan hubungan keduanya. Pasangan artis raisa dan hamish daud beberapa bulan belakangan ini terlihat sibuk mengontrol pembangunan rumah baru mereka.

Dikenal Dengan Nama Raisa Wanita Cantik Kelahiran Jakarta Ini Ternyata Memiliki Nama Asli Raisa Andriana Dirinya Yang Beauty Long Hair Styles Portrait Photo

Kini kediamannya yang berada di bali tersebut perlahan mulai rampung dan siap dihuni.

Rumah artis raisa. Rumah minimalis yang memiliki kolam renang ini terlihat sejuk dan cozy lho. Rumah itu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dikelilingi rumput dan pohon yang tertata rapi. Walaupun nggak ke mana mana ternyata istri hamish daud ini nggak bisa lepas dari make up lho klovers.

Selama masa pandemi ini raisa tentu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena tak ada jadwal manggung. Hamish dan raisa ternyata juga tertarik untuk tinggal di pulau dewata bali seperti artis artis lainnya. Raisa pertama kali mencuri perhatian publik setelah membawakan sebuah lagu yang berjudul serba salah.

Dalam unggahannya di akun instagram raisa ia terlihat terkejut setelah sang suami hamish daud mengajaknya melihat rumah barunya. Bukan hanya raisa ada banyak juga artis yang memutuskan untuk menetap di bali karena jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Akurat co bali masih menjadi tujuan utama para selebriti tanah air untuk tujuan tempat tinggal terbaru pasangan selebriti raisa dan hamish daud baru saja memamerkan rumah barunya di bali.

Posted on september 20 2019 september 20 2019 by rumah artis manajemen raisa yang memiliki nama lahir raisa andriana adalah seorang penyanyi solo wanita yang lahir di jakarta 6 juni 1990. Asyik juga sih kerja dengan pemandangan kolam renang. Tanpa banyak umbar umbar informasi diam diam hamish daud membangun rumah mewah di bali.

Ketika berada di rumah raisa berusaha tetap memakai riasan tipis. Dan yang terbaru raisa yang berlabel diva musik indonesia memamerkan rumah barunya. Terdapat juga meja yang berada di samping kolam.

Potret rumah baru raisa di bali instagram hamishdw. Pasangan raisa dan hamish daud baru selesai membangun rumah impian mereka bunda. Sebut saja ashanty dan juga shandy aulia.

Hamish dan raisa ternyata juga tertarik untuk tinggal di pulau dewata bali seperti artis artis lainnya. Itulah beberapa spot rumah raisa dan hamish daud yang bergaya klasik modern dan didominasi dengan warna putih. Jika sebelumnya dua sejoli ini hanya menunjukkan beberapa foto sebagai teaser kini raisa mengunggah room tour di instagram nya.

Nah nampaknya rumah tersebut sudah nyaris rampung dan bisa segera dihuni. Di tengah pandemi pasangan selebritis raisa dan hamish daud baru saja menyelesaikan pembangunan rumah mereka. Bicara soal rumah baru pasangan artis yang selalu mencuri perhatian ini nampaknya mereka memang mantap untuk pindah dari jakarta ke bali.

Mereka pun terlihat begitu bahagia dan tak sabar untuk segera pindah.

Tlxltbhd5wzw2m

Sambangi Rumah Raisa Begini Penampakan Resmi Hamish Daud Bak Lamaran Pasangan Penyanyi Entertainment

5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Lamaran Raisa Dan Hamish The Engagement The Bride Dept Rambut Sangat Panjang Gaya Rambut Pengantin Makeup Pengantin

Setelah Beberapa Waktu Lalu Sempat Sukses Lewat Duetnya Bersama Dengan Isyana Sarasvati Raisa Ternyata Sedang Siap Siap Untuk Memb Kecantikan Penyanyi Artis

Pin Oleh Nisrina Nafila Qodri Di Raisa Andriana Di 2020 Artis Fotografi Pasangan Fotografi

Siapa Yang Tidak Mengenal Raisa Penyanyi Yang Berparas Cantik Serta Memiliki Suara Emas Ini Memang Sangat Populer Di Kalanga Foto Kehamilan Musisi Kecantikan

Brand Clothing Raisa Luncurkan Koleksi Baru Di Akhir Tahun Musisi Tunangan Artis

Raisa Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2020 Jennifer Lawrence Saingannya Di 2020 Wanita Cantik Kecantikan Wanita

Pin Oleh Mello King Di Raisa Di 2020 Selebriti Selebriti Cantik Artis

Raisa Andriana Foto 8 Tribun Images Wanita Cantik Selebriti Aktris

Genap 30 Tahun 10 Momen Perayaan Ulang Tahun Raisa Saat Di Rumah Aja Di 2020 Ulang Tahun Pernikahan Entertainment


0 komentar:

Posting Komentar