Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Sabtu, 26 Desember 2020

Rumah Artis Rangga Azof

Rangga azof terlihat menghabiskan waktu di kamar dengan laptopnya. Beberapa hari kemudian rangga azof dihubungi rumah produksi untuk membintangi iklan produk minuman sari kelapa dan mie instan.

Bukan Haico Van Der Veken Rangga Azof Cinlok Dengan Artis Cantik Ini Jawab Isu Sudah Bertunangan Tribun Sumsel

Pada foto di atas memperlihatkan rangga tengah menaiki motor gede bersama beberapa teman sesama artis.

Rumah artis rangga azof. Sinetron samudra cinta mendapuk haico van der veken dan rangga azof sebagai bintang utamanya. Penataan ruang kamarnya sangat rapi. Ngetop tv 1 222 474 views.

Ranggaazof haicovanderveken samudracinta bucinkusut azofrangga samudracintamalamini bucinkusut sinemart sctv f tivirangga azof terbaring lemah d. Degan itu pun diunggah kembali oleh rangga azof melalui akun instagram pribadinya senin 17 1 2020. Berawal ketika rangga azof memamerkan sebuah adegan bersama lawan mainnya haico van der veken yang membuat baper penonton samudra cinta sctv.

Naik motor bareng teman teman artis. Azof sapaan akrabnya mengunggah sebuah adegan ketika ia dan haico berada di dalam mobil. Ya diisukan segera tamat cerita samudra cinta semakin seru dan menegangkan.

4 dari 4 halaman. Namun begitu ia dan sang suami adam suseno tetap tak melupakan kampung halaman yakni pasuruan jawa timur. Bak istana 8 rumah mewah artis indonesia no 4 bikin melongo.

Pasalnya chesmistry yang dibangun azof dan haico berhasil membuat para penggemar baper. Sejak memerankan karakter cinta dalam sinetron yang juga dibintangi oleh angela gilsha tersebut artis blasteran belgia ini semakin melambung. Mereka tampak mengunggah jenis motor yang sama yang membuat para selebriti ini lebih terlihat kompak.

Diceritakan dalam episode samudra cinta kala itu sosok. Kamis 3 desember 2020 11 26. Terbukti rangga suka bermain game.

Sosok ini bocorkan hubungan artis rangga azof dan haico van der veken ada kejutan tahun depan ada sejumlah tanda tanda jika memang ada sesuatu yang spesial antara haico van der veken dan rangga azof. Setelah iklannya tayang wajah tampan rangga azof wara wiri menghiasi layar kaca indonesia. Di balik kesuksesan yang tengah dinikmatinya inul daratista masih mau menetap di kampung halamannya bila ada.

Adegan kecelakaan yang menimpa rangga azof itu terjadi di cerita samudra cinta episode malam ini 29 desember 2020. Banjarmasinpost co id diceritakan rangga azof mengalami kecelakaan parah hingga dilarikan ke rumah sakit. Tentu saja hal ini secara tidak langsung mempromosikan sosok rangga azof.

Di foto ini rangga azof terlihat tengah touring. Rangga azof haico van der veken sempat tak percaya diri dalam berakting. Dia bahkan pernah mengundang rekan sesama artis untuk bermain game bersama.

Jadi Hot Mama Ini 6 Potret Terbaru Fita Anggriani Mantan Rangga Azof Hot Liputan6 Com

Terlihat Mesra Ini 6 Potret Terbaru Rangga Azof Bersama Haico Van Der Veken Hot Liputan6 Com

Deretan Pemain Sinetron Samudra Cinta Duet Rangga Azof Haico Di 2020 Samudra Cinta Kecantikan

Mesra Di Samudra Cinta Sikap Asli Rangga Azof Ke Haico Van Der Veken Di Belakang Layar Terbongkar Di 2020 Samudra Cinta Foto Selebriti

Rangga Azof Mulai Jadi Bahan Godaan Rekan Sesama Artis Cut Syifa Lebih Dulu Disebut Siap Nikah Tribun Sumsel

7 Fakta Rangga Azof Calon Raja Sinetron Yang Jadi Idola Baru

9 Foto Pernikahan Haico Van Der Veken Dan Rangga Azof Di Sinetron

Pin Di My Idol

Rangga Azof Akhirnya Pajang Foto Mesra Bareng Haico Rio Motret Langsung Beri Dukungan Banjarmasin Post

Usai Sinetron Samudra Cinta Rangga Azof Bakal Menikah Dengan Cut Syifa

Intip Potret Hunian Mewah Dan Luas Rangga Azof Samudra Cinta Youtube


0 komentar:

Posting Komentar