Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Rumah Artis Ruben Onsu

Murhan banjarmasinpost co id artis ruben onsu dan keluarganya termasuk sarwendah dan betrand peto harus pindah rumah sebanyak 2 kali gara gara teror mistis yang menderanya. Putra sulung ruben onsu dan sarwendah betrand peto telah beranjak remaja.

7 Rumah Artis Indonesia Yang Terendam Banjir Jakarta Di 2020 Baju Pendek Artis Kulit

Natal tahun ini cuma di rumah aja.

Rumah artis ruben onsu. Tribunlampung co id sarwendah goda betrand peto saat anneth datang bertamu ke rumah istri ruben onsu singgung soal lagu buatan putranya. Cuma ya saya coba bikin semeriah mungkin buat anak. Tak heran jika remaja berusia 15 tahun itu kini mulai mengenal percintaan.

Seperti diketahui pada tahun 2018 rumah pertama ayah angkat betrand peto yang terletak di bintaro jakarta selatan kerap mendapatkan berbagai teror. Dalam unggahan video di channel youtube milik the onsu family pasangan selebriti yang menikah pada oktober 2013 lalu ini membagikan momen mereka sedang bersih bersih dan menata barang di hunian baru mereka. Sebab ruben onsu ingin mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak merayakan natal ditengah kerumunan orang.

Artis ruben onsu menanggapi soal keluarga harmonisnya yang disebut hanya settingan di layar kaca. Kelima artis tersebut memutuskan untuk pindah ke rumah baru di tengah situasi pandemi ini. Nggak ada acara apa apa di rumah aja.

Seperti yang dialami oleh sederet selebriti tanah air ini. 5 hari lalu ruben onsu blak blakan soal rumah tangganya harmonis cuma settingan di depan kamera. Mulai dari cut meyriska rian d masiv ruben onsu prilly latuconsina hingga marshanda.

Aktivitas di tempat ibadah juga nggak cuma virtual aja ujar ruben onsu saat ditemui di kawasan tendean jakarta selatan jumat 25 12. Teror itu mulai surat kaleng yang berisi ancaman 3 ular. Natal 2020 ruben onsu rayakan natal di rumah tahun ini tak ada liburan khusus efek dari pandemi covid 19 membuat keluarga ruben onsu dan sarwendah memilih untuk melalui malam natal di rumah saja.

Ada yang mau tak mau harus pindah lantaran kebanjiran di rumah lama. Ruben onsu bersama istri dan anaknya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen.

Persiapan Keluarga Betrand Peto Sambut Ruben Dan Sarwendah Potret Keluarga Foto Keluarga Artis

The Onsu Family Artis Kecil Potret Keluarga Artis

Ruben Onsu Jelaskan Harga Sepatu Betrand Peto Yang Fantastis Celetuk Ayu Ting Ting Enak Ya Potret Keluarga Artis Kecil Tertawa

Ada Supermarketnya 10 Potret Rumah Megah Ruben Onsu Di 2020 Selebriti Foto Selebriti Hiburan

The Onsu Family Potret Keluarga Artis Kecil Fotografi Inspirasi

3 Ular Kobra Masuk Ke Rumah Ruben Onsu Tak Ingin Kaitkan Pada Hal Mistis Artis Belitung

Kunjungi Rumah Ruben Onsu Nikita Mirzani Terkejut Lihat Kamar Betrand Peto Di 2020 Youtube Foto Diri Sendiri Publik

Terkenal Kaya Raya Begini Penampakan Rumah Baru Ruben Onsu Di 2020 Rumah Kemewahan Pondok

The Onsu Family Di 2020 Potret Keluarga Artis Kecil Foto Keluarga

Ruben Onsu Terima Rapor Betrand Peto Begini Hasilnya Artis Kecil Potret Keluarga Artis

Uang Saku Betrand Peto Selalu Habis Hingga Ruben Onsu Heran Begini Faktanya Di 2020 Potret Keluarga Artis Kecil Foto Keluarga


0 komentar:

Posting Komentar

Label