Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Rumah Artis Shahrukh Khan

Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai. Meski tidak tinggal di delhi namun srk dan gauri punya rumah di ibukota india tersebut.

Rumah Shah Rukh Khan Ditutup Plastik Kenapa Rona

Ada rumah pohon untuk tempat bermain abram juga lho.

Rumah artis shahrukh khan. Potret rumah mewah shahrukh khan di delhi yang disewakan mau coba. Rumah itu memang tidak ditempati oleh shahrukh khan namun ditata dengan sangat apik oleh gauri. Rumahnya berada di bandra mumbai berhadapan dengan laut arab.

Tidak heran kalau sekarang dia bisa memiliki rumah yang begitu megah. Harga rumah ini ditaksir mencapai rp 37 miliar. Shah rukh khan memiliki beberapa aset mahal termasuk rumah mewah di mumbai india yang disebut mannat.

Meski pasangan ini sehari hari tinggal di rumah mereka di mumbai mannat. 7 seleb manjain hewan peliharaan shah rukh khan rp16 juta sebulan. Gauri khan mengumumkan bahwa rumahnya di delhi disewakan untuk umum.

Di sanalah mereka lahir dan dibesarkan lalu merantau ke mumbai dan menjadi seorang aktor seperti sekarang. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana. Ruangan ini memiliki desain elegan dengan warna cokelat lengkap dengan perapian dan kursi santai.

Sang istri yang juga merupakan desainer interior terkenal menjadikan ruangan di rumah ini begitu indah. Beginilah salah satu ruangan di rumah lama shahrukh khan dan gauri. King of bollywood shah rukh khan srk adalah salah satu yang memiliki rumah megah itu.

Baru baru ini shah rukh khan dan istrinya gauri khan mengumumkan kalau rumah mereka di delhi bakal dibuka sebagai tempat penginapan untuk umum. Ia juga punya rumah pertanian di alibaug india dan rumah untuk liburan di. Rumah bernama mannat ini memiliki 6 lantai berisi ruang keluarga ruang tamu kantor perpustakaan ruang gym ruang hiburan dan parkir basement.

Namun sekarang shah rukh khan sudah pindah ke mumbai dan memiliki rumah bernama mannat yang memiliki nilai rp 694 miliar. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar. Intipseleb shah rukh khan merupakan salah satu aktor bollywood sukses yang sudah berkarier selama puluhan tahun.

Di dubai shahrukh khan dan gauri juga memiliki rumah peristirahatan. Rupanya srk dan gauri punya simpanan rumah mewah di delhi yang dirancang ulang oleh gauri sendiri.

Potret Rumah Mewah Artis India Shah Rukh Khan Yang Didominasi Warna Emas Bak Istana Negeri Dongeng Surya

Wow Megahnya Rumah Shahrukh Khan Tribun Jambi

Viral Plastik Raksasa Selimuti Rumah Shah Rukh Khan Diduga Melindungi Diri Dari Covid 19 Pikiran Rakyat Pangandaran

Megahnya Rumah 2 Artis Ini Sangat Mirip Dan Sama Sama Pakai Pilar Raksasa Semua Halaman Grid

7 Potret Rumah Mewah Shah Rukh Khan

6 Potret Rumah Shahrukh Khan Berlapis Emas Bak Kerajaan Romawi Hot Liputan6 Com

Yuk Bertamu Ke Rumah Shahrukh Khan Di Mumbai Dan Ketahui 10 Fakta Tentang Istana Nya Yang Begitu Mewah

6 Foto Mewahnya Rumah Shah Rukh Khan Di Mumbai Desain Ala Romawi Kuno Seharga Ratusan Miliar Tribunnewsmaker Com

Intip 8 Sudut Rumah Mewah Shah Rukh Khan Yang Muat 225 Orang Yuk

10 Penampakan Rumah Mewah Shah Rukh Khan Berlapis Emas

Rumah Shah Rukh Khan Lokasi Wisata Untuk Para Penggemar Kumparan Com


0 komentar:

Posting Komentar