Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020

Rumah Artis Termahal 2020

Terdapat 775 ruangan 78 kamar mandi 92 kantor dan 19 kabin. Rumah artis indonesia yang mewah dan mahal merupakan hal biasa.

6 Rumah Artis Indonesia Super Mewah Seharga Puluhan Miliar Merdeka Com Line Today

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar.

Rumah artis termahal 2020. Berita terkini rumah tangga artis kandas di tahun 2020 5 rumah tangga artis kandas di 2020 ada yang lelah poligami. 5 artis wanita lepas lajang dinikahi duda di tahun 2020 angelica simperler hingga nathalie holscher. Meski namanya istana sebenarnya ini adalah rumah namun tidak untuk dijual karena memang ditujukan untuk tempat tinggal raja dan ratu inggris.

Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya. Laudya chynthia bella aura kasih. Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya.

Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Instagram marshanda99 marshanda diketahui pindah ke rumah barunya pada april 2020 lalu. Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020.

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. 5 artis putuskan berhijab di tahun 2020 ada aktris ftv model hingga dj intip potret cantiknya. Dengan profesinya sebagai artis bukan hal yang tidak mungkin untuk membangun rumah mewah dan.

Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Rumah atta halilintar dan 9 rumah mewah artis indonesia rumah artis indonesia termewah dan rumah termahal seleb 2020credits to sule andre taulany ria r.

Rumah mewah ini dimiliki oleh keluarga kerajaan inggris dan berstatus sebagai rumah mewah termahal di dunia saat ini. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Rumah ini memiliki luas 828 000 kaki persegi dan tamannya. Daftar rumah mewah termahal 2020 buckingham palace 2 9 miliar. Pemegang rekor rumah termahal di dunia saat ini adalah istana termasyhur yang terletak di london inggris dengan harga usd 1 55 milliar atau sekitar rp21 7 triliun.

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Buckingham palace terletak di london. Dalam video di saluran youtube ada yang baru dengan tajuk harga rumah artis termahal seharga puluhan miliar yang tayang 7 april 2020 setidaknya ada lima artis indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis.

Ini Rumah Termahal Di Indonesia Seharga 1 Triliun Youtube

Harga Rumah Artis Indonesia Termahal 2019 Youtube

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Tribun Manado

Rumah Mewah Artis Indonesia Paling Mahal 2020 Harga Ratusan Miliar Youtube

Ini 9 Selebriti Dunia Yang Memiliki Rumah Termahal Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

5 Rumah Termahal Di Indonesia Harganya Capai Rp100 M

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

Rumah Mewah Artis Indonesia Termahal 2020 Youtube

Rumah Raffi Rp 17 Milyar 2020 Rumah Mewah Artis Indonesia Youtube

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor 5 Artis Muda Tribun Manado


0 komentar:

Posting Komentar

Label