Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 28 Desember 2020

Rumah Artis Yang Mewah

Dengan fasad yang layaknya rumah kembar desain rumah mewah minimalis ini jelas terlihat berbeda dan unik dibanding rumah lain disekitarnya. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah.

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Menjadi artis sejak era 1980 an kehidupan ari wibowo selalu menarik untuk diperhatikan.

Rumah artis yang mewah. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5. Kehidupan dua artis itu selalu membuat netizen iri karena dinilai memiliki kehidupan yang sempurna.

Bahkan mereka diketahui menetap di rumah super mewah dan juga nyaman. Selain nyaman mobilitas pun menjadi pertimbangan. Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu.

Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Bukan hanya parasnya yang selalu menjadi sorotan karena begitu tampan dan awet muda atau pun istrinya inge anugrah yang begitu cantik melainkan huniannya yang mewah. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Yuk simak beberapa potretnya berikut ini.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Nah seperti apa ya hunian para cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya raya itu.

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Selanjutnya ada rumah mewah milik penyanyi dangdut kondang iis dahlia yang diperkirakan berharga rp17 miliar lho. Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Namun seiring berjalannya waktu ada sejumlah alasan yang membuat para artis ini memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka. Hunian mewahnya ini memiliki gaya klasik amerika dengan pilar pilar besar yang didominasi serba putih.

Rumah iis dahlia ini berlokasi di lebak bulus cilandak jakarta selatan. Salah satu artis yang memiliki rumah mewah adalah verrell bramasta.

Pictures Of Modern Minimalist Houses Di 2020 Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah

Desain Rumah Mewah Artis Indonesia Bagaikan Istana Di 2020 Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah Modern

21 Gambar Rumah Mewah 3 Lantai Rumah Mewah Desain Produk Arsitek

Desain Rumah Mewah Artis Turki Rumah Mewah Desain Rumah Desain Exterior Rumah

Info Dennis 30 Rumah Mewah Artis Hollywood Part 2 Celebrity Houses Cotswolds Cottage Famous Houses

Desain Rumah Rumah Mewah Artis Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

Pin Di Design House

Desain Rumah Mewah Di Kota Jakarta Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Arsitek

Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Check More At Http Desainrumahkita Net Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Pin Di Desain Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Di Balikpapan Baru Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Desain


0 komentar:

Posting Komentar