Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020

Rumah Mewah Artis Hollywood

Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai. Ini adalah tempat yang ideal untuk tinggal saat bepergian di hollywood.

Salma Hayek Sewa Rumah Rp128 Juta Per Bulan Rumah Selebriti Hollywood Hills Rumah Mewah

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah.

Rumah mewah artis hollywood. Rumah mewah artis hollywood. Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya. Biaya pembangunan dari rumah ini mencapai kurang lebih rp.

Mereka rela menghabiskan jutaaan dolar untuk melengkapi rumah dengan fasilitas mewah dan mentereng. Rumah mewah artis hollywood the hollywood artist s mansion adalah rumah kedua bagi para bintang hollywood. Bila menilik sederet potretnya hunian fairuz ini menjadi amat nyaman.

Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5. 10 pernikahan artis hollywood termahal sepanjang masa. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima.

Setelah rampung direnovasi rumahnya menjadi jauh lebih mewah dan terasa sangat elegan. Rumah mewah milik christie brinkley. Wajar saja rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki.

Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Rumah artis termahal di dunia yang terakhir adalah milik christie brinkley.

Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar. Ini juga tempat yang bagus untuk melepaskan diri dari semuanya mendapatkan relaksasi dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. 10 wajah culun artis hollywood ini berubah drastis ketika dewasa.

Tengok keunikan kediaman milik artis hollywood. Yuk intip seberapa mewah rumah mereka. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya.

Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana.

Lewat laman instagramnya ibu dua anak itu membagikan potret kediamannya setelah selesai direnovasi. Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan. 346 4 miliar atau kurang lebih us 26 juta.

Berikut ini adalah 20 rumah selebritis indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara gara kemewahannya. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia. Tak hanya dilengkapi dengan deretan kamar seperti hotel rumah artis hollywood punya fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima.

Akhirnya artis hollywood beramai ramai menghias dan mendandani kediaman mereka.

10 Foto Rumah Mewah Baru Milik Kim Kardashian Harganya Capai Rp 197 M Kim Kardashian Kardashian Kim

Pin Pada Iphone

9 Potret Rumah Mewah Luna Maya Mau Dilepas Rp 45 Miliar Di 2020 Model Pakaian Rumah Rumah Mewah

Mansoes De Famosos Pesquisa Google Mansao Arquitetura Famosos

Desain Rumah Mewah Artis Bollywood Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Rumah

15 Most Beautiful And Expensive Celebrity Homes Celebrity Houses Mansions Expensive Houses

Info Dennis 30 Rumah Mewah Artis Hollywood Part 2 Celebrity Houses Cotswolds Cottage Famous Houses

10 Potret Rumah Nicki Minaj Bak Istana Di Tengah Hutan Di 2020 Istana Kemewahan Angeles

Most Famous Celebrity Homes Oprah Winfrey Celebrity Houses Celebrity Mansions Extravagant Homes

Rujuk Michael Douglas Dan Catherine Zeta Jones Beli Rumah Catherine Zeta Jones Hollywood Artis Hollywood

Progress Pembangunan Plaza Indonesia Jababeka Apartemen Studio Artis


0 komentar:

Posting Komentar

Label