Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Jumat, 04 Desember 2020

Rumah Mewah Artis Muda Indonesia

Tapi kamu nggak perlu kebingungan karena kini indonesia sudah memiliki banyak sekali arsitek ternama yang sudah terbukti kehandalannya dalam mewujudkan desain rumah mewah yang keren. Kehidupan para artis memang sangat erat kaitannya dengan kemewahan.

Rumah Mewah Foto Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Ini Wow Asian Money Guide

Tidak tanggung tanggung rumah mewah yang berhasil.

Rumah mewah artis muda indonesia. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar. Jadi pantas jika 8 artis muda ini bikin terperangah karena berhasil memiliki rumah berharga miliaran di usia yang masih belia. Home theater ruang billiard kolam renang dan ruang pole dance jadi fasilitas mewah yang prilly miliki bahkan penggemar dibuat salah fokus dengan closet room super mewah miliknya.

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Berikut ini adalah 20 rumah selebritis indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara gara kemewahannya. Artis indonesia memang identik dengan kehidupan yang mewah.

Rumah mewah prilly latuconsina sempat viral beberapa bulan lalu. Jangankan rumah mewah rumah sederhana saja harganya selangit. Pasalnya kediaman artis berusia 24 tahun itu bernuansa bak hotel bintang 5.

Senin 28 desember 2020 05 54 reporter. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Dinikahi pengusaha tajir melintir intip 5 potret rumah mewah artis cantik indonesia.

Rumah mewah artis muda indonesia selanjutnya adalah milik ratu sinetron nikita willy. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Namun memiliki rumah tentu tidak semudah itu.

Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah. Untuk mewujudkan desain rumah mewah impianmu peran arsitek sangatlah penting. Berikut empat di antaranya seperti dirangkum moneysmart dari beberapa sumber.

Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana. Siapa aja sih mereka. Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan.

Artis cantik yang kerap wara wiri di dunia akting ini juga masuk dalam deretan artis muda yang berhasil memiliki rumah miliaran. Itu dia 5 hunian mewah artis yang curi perhatian selama 2020. Apalagi bagi para millennials dan gen z yang sedang berada di usia produktif.

Tak terkecuali dengan artis indonesia yang kerap membagikan gaya hidup mewah mereka di media sosial. Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Tapi siapa saja di antara mereka yang memiliki rumah termewah.

Meski baru berusia 24 tahun kesuksesannya bisa dibilang menandingi para artis senior. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel. Pasalnya niki tak hanya mendulang pundi pundi rupiah dari dunia hiburan saja tapi juga dari bisnis dan investasi.

Panutan Masih Muda 8 Artis Ini Miliki Rumah Mewah Seharga Miliaran

Inilah Rumah Mewah Milik Artis Mana Yang Kamu Sukai

Rumah Raffi Rp 17 Milyar 2020 Rumah Mewah Artis Indonesia Youtube

7 Rumah Mewah Bak Istana Milik Artis Nomer 5 Punya Seleb Muda Berbakat Tribunnews Com Mobile

Rumah Artis Inilah Rumah Mewah 5 Selebritis Wanita Cantik Di Indonesia Orang Terkenal

9 Rumah Mewah Milik Artis Indonesia Ada Yang Harganya Rp 17 Miliar Siapa Pemiliknya Halaman All Tribun Manado

Masih Muda Tapi Udah Tajir Beginilah Penampakan 4 Rumah Mewah Milik Artis Muda Indonesia Cerpen

Bak Istana Ini Rumah Mewah 9 Artis Indonesia No 4 Punya Pintu Rahasia No 8 Meja Makan Di Kamar Sriwijaya Post

Ini Dia 7 Artis Indonesia Dengan Rumah Mewah Seperti Istana Nomor 5 Artis Muda Tribun Manado

7 Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Bak Istana Kerajaan

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar