Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020

Rumah Mewah Artis Sule

Selain mobil rumah mewah peninggalan lina pun disebut sudah dijual oleh teddy. Ada koridor mewah dengan pilar besar yang yang langsung menuju area kolam renang.

Mengintip Rumah Sule Paling Mewah Di Cluster Bima Duta Bekasi Semua Halaman Grid

Kabar artis tak kalah tajir dari sule intip rumah mewah nathalie holscher rumah mewah nathalie holscher.

Rumah mewah artis sule. Kabar artis kelakuan teddy dibongkar sule rumah mewah dan mobil lina sudah dijual teddy ngaku dikejar preman sepertinya konflik keluarga komedian sule dengan suami almarhumah lina jubaedah yakni teddy pardiyana masih panas. Bangkapos com komedian entis sutisna alias sule tinggal disebuah perumahan mewah yang terletak di perumahan dukuh bima grand wisata bekasi jawa barat. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima.

Rumah atta halilintar dan 9 rumah mewah artis indonesia rumah artis indonesia termewah dan rumah termahal seleb 2020credits to sule andre taulany ria r. Nathalie holscher juga dituding cuma numpang tinggal di rumah sule. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit.

Seorang satpam yang bertugas di perumahan lina membenarkan bahwa rumah mewah lina itu sudah dijual. Sule mengaku tidak memiliki konsep khusus. Rumahnya dilengkapi dengan 15 kamar tidur juga ada kolam renang yang luas.

Salah satu artis yang juga memiliki hunian super mewah seharga puluhan miliar adalah sule. 10 foto rumah mewah sule ada lapangan basket di rooftop pool wolipop rabu 16 des 2020 07 00 wib. Namun ternyata begitu masuk suasana mewah langsung terlihat.

Reporter grid id berkesempatan berkunjung ke rumah yang didominasi oleh warna emas itu pada sabtu 17 11 2018. Rumah sule nampak paling megah dibandingkan dengan rumah yang terdapat disekitarnya. Tribunlampung co id sule membenarkan informasi yang menyebutkan teddy sudah menjual mobil mewah milik mendiang lina jubaedah.

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Rumah sule sangat luas dengan memiliki banyak ruangan.

Membandingkan Megahnya Rumah Sule Dan Andre Taulany Merdeka Com

Mengintip Mewahnya Rumah Sule Di Bekasi

Mengintip Rumah Mewah Sule Bagian Depan Sama Isi Beda Banget Yuk Intip Foto Fotonya Halaman All Tribun Jateng

Sule Punya 17 Art Kerja Semaunya

Mengintip Rumah Mewah Komedian Sule Punya Puluhan Kamar Dan 17 Pembantu Bangka Pos

Potret Rumah Super Mewah Sule Dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah Showbiz Liputan6 Com

Tajir Melintir 11 Potret Rumah Mewah Sule Yang Luas Banget

Rumah Mewah Sule Butuh 17 Pekerja Untuk Merawatnya Theasianparent Indonesia

Ditaksir Rp 15 Miliar Intip Rumah Sule Barang Mewah Di Dalamnya Rumah123 Com

Tengok Rumah Megah Sule Puluhan Kamar Tidur Dengan 17 Pembantu Semua Halaman Grid Id

Intip Mewahnya Rumah Sule Youtube


0 komentar:

Posting Komentar