Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Rumah Para Artis Indosiar

Penasaran siapa saja artis indonesia yang punya rumah mewah bak istana. Kehidupan keluarga anang hermansyah dan orang orang terdekatnya memang selalu menarik untuk diikuti termasuk sarah menzel pacar azriel gadis cantik asal bali ini sudah mendapat lampu hijau dari anang hermansyah dan juga ashanty terbukti kedua keluarga sudah sering bertemu bahkan saling menjamu di hari natal kali ini keluarga anang hermansyah mengunjungi rumah sarah menzel.

Pin Di Artis

Tahun 2020 akan segera berakhir dalam dua hari lagi.

Rumah para artis indosiar. Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. Bahkan ada yang tampak seperti istana. Para selebritis tanah air pun banyak banget nih yang membangun rumah mereka dengan begitu mewah yang tentunya dari hasil jerih payah berkarir di dunia hiburan.

Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Punya rumah mewah memang bukanlah hal yang sulit bagi para artis tanah air. Penghasilan yang menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang mewah membuat banyak artis indonesia punya rumah tinggal bak istana.

Banyak hal yang terjadi di dunia showbiz tanah air di sepanjang tahun ini salah satunya kabar dari rumah tangga para artis. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit. Rumah artis di bali.

Berikut ini adalah 20 rumah selebritis indonesia yang sempat jadi perbincangan netizens gara gara kemewahannya. Jadi wajar aja kalau para seleb hidup bergelimangan harta. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima.

Jauh dari kesan mewah ini rumah sederhana para artis indonesia di bali. Jumat 13 september 2019 06 00 reporter. Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain. Salah satunya memiliki sebuah rumah mewah yang bahkan dibilang mirip istana raja dengan fasilitas super lengkap nan mewah. Baik dari interior maupun eksteriornya.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Harganya pun gak tanggung tanggung yaitu lebih dari rp 10 miliar. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho.

Mereka memilih bali sebagai kota untuk tempat tinggal. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Saya senang dan bahagia bisa mengisi hut indosiar yang ke 26 tahun saya bangga sama indosiar dari dulu saya ngisi stasiun televisi ini benar benar nyaman dan menjadikan rumah kedua bagi saya indosiar itu pusatnya ajang dangdut dan acara acara berkualitas tutur elvy sukaesih saat menggelar konferensi pers hut indosiar ke 26 tahun secara.

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Tapi jangan salah selain mewah rumah rumah artis berikut ini juga punya desain unik. Tribunstyle com kaleidoskop 2020 5 rumah tangga artis kandas di tahun ini ada laudya chynthia bella hingga aura kasih.

Pin Di Artis

Pin Di Artis

Pin Oleh Tataaa 10velys Di Mz Di 2020 Gadis Korea Wanita Artis

Artis Ftv Michelle Ziudith Artis Wanita Aktris

Pin Di Artis

Pin On Artis

Suasana Sepi Rumah Jk Di Jl Haji Bau Makassar Kamis 16 10 2014 Sepi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 20 Oktober 2014 Tribun T Rumah Makassar

Pin Di Artis

Pin Di Artis

Hebat Dan Berani 10 Artis Ini Serukan Dukungan Anti Bullying Di 2020 Gaya Rambut Artis Wanita Cantik

Ibu Kandung Miskin Artis Cilik Ini Pilih Kabur Dari Rumah Begini Kabarnya Sekarang Artis Ibu Belitung


0 komentar:

Posting Komentar

Label