Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 24 Desember 2020

Alamat Rumah Arya Saloka Di Jakarta Selatan

Planet merdeka nama arya saloka digandrungi banyak masyarakat sejak dirinya muncul di sinetron ikatan cinta arya sloka atau lebih akrab dipanggil aldebaran baru baru ini bikin heboh dengan komentar sang idola di instagram artis cantik dian sastro. Keduanya sangat akrab setelah pernah akting bersama.

Intip Rumah Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Di Dunia Nyata Istri Anne Putri Jepret Suasana Dapur Tribun Timur

Satu tahun berselang arya saloka kembali bertemu putri anne.

Alamat rumah arya saloka di jakarta selatan. Arya saloka mengaku enggan membagikan momen kebersamaannya bersama anak dan putri anne. Alamat halodoc private care ini ada di jl. Hingga kini pun keduanya masih menjalin komunikasi yang baik.

Ternyata dia kos di sana biar lebih dekat ke lokasi syuting di studio persari dll. Rumah tangganya dengan putri anne juga tak luput dari perhatian. Kala itu arya sedang menyambangi indekos temannya di kawasan pasar minggu jakarta selatan.

Suarabogor id kehidupan pribadi arya saloka jadi sorotan warganet setelah sinetron ikatan cinta yang dibintanginya bersama amanda manopo mendapat tempat di hati masyarakat. Sayangnya adegan mesra andin dan aldebaran itu kerap menuai komentar negatif netizen. Mengetahui namanya sama dengan nama arya saloka yang kini sedang naik daun berkat sinetron ikatan cinta bersama amanda manopo vega darwanti lantas mempostingnya di akun media sosial.

Baru baru ini melalui akun instagram pribadinya putri anne mengunggah tangkapan layar direct message dm dari seorang warganet. Aku pikir dia bercanda tapi ternyata benar anaknya namanya arya saloka kata vega darwanti di bilangan tendean jakarta selatan senin 28 12. Rasuna said no kav 32 33 rt 10 rw 7 kuningan karet kuningan setia budi kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta 12920 9.

Suarariau id bintang sinetron ikatan cinta arya saloka buka suara terkait rumah tangganya dengan putri anne pemeran tokoh alderbaran ini mengaku enggan memamerkan foto bersama anak dan istrinya lantaran alasan tertentu. Putri anne yang kala itu masih belum memakai hijab aktif di sinetron tukang ojek pengkolan. Kaget gue di sana ada anne.

Ya bisa memiliki suami tampan seperti arya saloka nasib putri anne bikin sebagian wanita iri. Arya saloka mungkin menjadi salah satu nama aktor yang banyak dibicarakan dalam beberapa waktu ke belakang. Dihujat karena foto mesra dengan arya saloka amanda manopo buka suara baca juga.

Komen nakal arya saloka di instagram dian sastro. Geregetan dengan akting arya saloka di sinetron ikatan cinta prilly latuconsina. Sikap arya saloka ke fans terungkap dalam video yang direkam diam diam baca juga.

Bukan sekadar karena aktingnya di layar kaca namun juga isu cinta lokasi bersama amanda. Chord gitar lagu i will the beatles lirik lagu i will mengetahui hal tersebut amanda manopo memberikan klarifikasi. Tepatnya agustus 2017 lalu putri anne resmi menikah dengan arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta.

Suami dari putri anne itu baru baru ini membuka kedok dengan mengaku dirinya adalah fans. Seperti diketahui di tukang ojek pengkolan putri anne berperan sebagai novita yang pernah berpacaran dengan mas pur yang diperankan oleh furry. Pertemuan yang tak disengaja.

Foto Rumah Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Di Dunia Nyata Istri Bocorkan Dapurnya Sederhana Tribunnewsmaker Com

Jenuh Dan Tengah Sakit Di Rumah Putri Anne Kirim Kode Ke Arya Saloka Untuk Traveling Ke Luar Negeri Berita Kbb

Profil Dan Biodata Lengkap Arya Saloka Pemeran Aldebaran Di Ikatan Cinta Ini Deretan Sumber Uangnya Halaman All Surya

Selalu Berada Di Lokasi Syuting Begini Cara Arya Saloka Pantau Buah Hatinya Berita Kbb

Ofkf9ykuio021m

Bukan Cuma Aktor Terbongkar Ladang Uang Arya Saloka Yang Tak Main Main Hingga Miliki Bisnis Yang Bergengsi Dan Ramai Banget Semua Halaman Grid Fame

Arya Saloka Idola Baru Ibu Ibu Muda Sang Istri Putri Anne Malah Bocorkan Suami Suka Ngupil Klik Seleb

Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sosok Putri Anne Istrinya Arya Saloka Hengkang Dari Sinetron Top Sriwijaya Post

Gak Banyak Yang Tahu Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf Republika Online

5 Foto Sosok Istri Asli Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta Ternyata Jadi Pacar Mas Pur Di Top Jurnal Gaya

Biodata Dan Profil Putri Anne Si Cantik Istri Arya Saloka Pemeran Al Di Ikatan Cinta Malang Terkini


0 komentar:

Posting Komentar

Label