Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 24 Desember 2020

Artis Gambar Rumah Mewah

Rumah artis paling mewah desain rumahnya pun nggak mainmain setiap rumah mempunyai gaya unik sesuai keinginan pemiliknya. 10 wajah culun artis hollywood ini berubah drastis ketika dewasa.

Desain Rumah Mewah Artis Indonesia Rumah Mewah Home Fashion Desain Rumah

Hasilnya sebagian rumah para artis kelihatan seperti hotel.

Artis gambar rumah mewah. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima. Gaya rumah mewah minimalis menjadi salah satu referensi yang paling banyak diminati masyarakat. 10 pernikahan artis hollywood termahal sepanjang masa.

Nah inspirasi gambar rumah mewah ini sangat cocok untuk para penggemar pool party. Mereka rela menghabiskan jutaaan dolar untuk melengkapi rumah dengan fasilitas mewah dan mentereng. Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2 322 m ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi.

Sejumlah perabotan yang serasi pun dipilih. Paduan warna coklat mudah dan hitam juga dapat menyatu dengan alam di wilayah pegununga. Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah.

Ini 4 rumah mewah bak istana milik artis yang harganya di atas rp 10 m banyak selebriti tanah air hidup serbaglamor dan penuh kemewahan mulai dari tinggal di rumah mewah memiliki rentetan kendaraan super canggih traveling keliling dunia hingga mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Dengan fasad yang layaknya rumah kembar desain rumah mewah minimalis ini jelas terlihat berbeda dan unik dibanding rumah lain disekitarnya. Yuk intip seberapa mewah rumah mereka.

Gimana gak pasalnya rumah tersebut memiliki fasilitas serta interior yang melebihi hotel bintang 5 seperti kolam renang taman yang sangat luas ruangan gym dan ruang santai. Rumah bernuansa putih ini disebut sebut bernilai lebih dari rp 92 miliar. Apalah artinya gambar rumah mewah tanpa kolam renang berukuran besar terlebih lagi bagi kamu yang menyukai pool party.

Bahkan ada yang tampak seperti istana. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Penggunaan lampu kuning di bagian dengan menampilkan suasana yang hangat.

Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 266 4 miliar. Artis cantik kareena kapoor bersama sang suami saif ali khan tinggal di rumah mewah bak istana. Rumah artis rumah mewah keluarga artis desain.

Dinikahi pengusaha tajir melintir intip 5 potret rumah mewah artis cantik indonesia. Jenis rumah mewah seperti gambar diatas terlihat sederhana karena atapnya berupa beton. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit.

Bentuk gambar rumah mewah ini cukup abstrak dengan lekukan lekukan besar di bagian pinggir kolamnya. Senin 28 desember 2020 05 54 reporter.

Gambar Rumah Mewah 1 Lantai Terbaru Desain Eksterior Rumah Home Fashion Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah Artis Turki Rumah Mewah Desain Rumah Desain Exterior Rumah

Desain Rumah Mewah Di Balikpapan Baru Di 2020 Rumah Mewah Desain Rumah Desain

Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Check More At Http Desainrumahkita Net Rumah Mewah Minimalis Artis Indonesia Desain Rumah Rumah Minimalis Rumah

Desain Rumah Rumah Mewah Artis Di 2020 Rumah Mewah Desain Desain Rumah

Info Dennis 30 Rumah Mewah Artis Hollywood Part 2 Celebrity Houses Cotswolds Cottage Famous Houses

Pin Di Design House

Desain Rumah Mewah Artis Indonesia Bagaikan Istana Di 2020 Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah Modern

Paling Bagus 26 Gambar Rumah Yang Mewah Fuh Tengok Rumah Banglo Mewah 10 Selebriti Malaysia Ni Desain Rumah Mewah Eropa 1 Jasa Di 2020 Kemewahan Rumah Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Desain Eksterior Rumah Rumah Mewah Desain Rumah

Pin Di Desain Rumah Mewah


0 komentar:

Posting Komentar

Label