Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Kamis, 24 Desember 2020

Harga Rumah Artis Hollywood

Rumah tersebut dinamainya the promised land pada 2001. Belum 30 tahun 4 artis hollywood ini udah punya rumah mewah puluhan miliar rupiah.

10 Rumah Mewah Artis Paling Mahal Di Dunia

Wajah yang cantik dan tampan serta segudang prestasi yang ditelurkan membuat mereka disukai banyak orang.

Harga rumah artis hollywood. Masalah harga sangat bervariasi bergantung nilai yang diberikan oleh sang artis serta harga bangunan itu sendiri. Para artis hollywood memang dekat dengan image selebritis dunia dengan harta bergelimang. Ya rumah bergaya post modern ini memiliki 24 kamar tidur dan kamar mandi lapangan basket indoor serta lahan untuk bermain golf.

Jika penasaran dengan harga jualnya berikut daftar nama selebriti yang pernah menjual aset pribadi berupa rumah tinggal tersebut di antaranya. Rumah mewah milik christie brinkley. Apalagi untuk artis artis yang sering tampil di layar kaca yang sudah pasti penghasilannya selangit.

Rumah yang berdiri megah di montecito california ini bak puri kerajaan. Tidak heran jika rumah ini dijadikan sebagai salah satu rumah artis hollywood paling mewah dan mahal di dunia. Dikutip dari popsugar berikut ini rumah minimalis para artis hollywood.

Tentu saja bagi para artis membangun rumah mewah sudah bukanlah hal yang susah. Pesona artis hollywood memang tak perlu diragukan lagi. Harga rumah seluas 32 683 kaki persegi ini sebanding dengan fasilitas yang dimilikinya.

Kehidupan para artis ini juga selalu menjadi sorotan tak terkecuali rumah mereka. 333 miliar atau kurang lebih us 25 juta. Brad pitt dan angelina.

Rumah ini mahal bahkan sampai masuk kategori rumah artis hollywood termahal. Artis hollywood ini jadikan brad pitt teman tidurnya sambut kelahiran anak pasangan hollywood beli rumah baru dijual rumah si kaki paling indah se hollywood. Rumah artis dan host ternama oprah winfrey mencapai harga usd 85 juta atau kira kira dengan rp 1 triliun.

Harga yang harus dikeluarkan oleh simon cowell untuk membangun rumah ini adalah sebesar rp. Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Dengan penghasilan fantastis tak heran para artis indonesia tinggal di hunian yang luas dan mewah dengan desain bak istana atau bahkan seperti hotel bintang lima.

Gwen Stefani Jual Murah Rumah Di Beverly Hills Seluas 2 Ha Isinya Apa Saja Okezone Economy

Bak Artis Hollywood Uya Kuya Akan Beli Rumah Di Amerika Seharga Rp70 Miliar

Ini 9 Selebriti Dunia Yang Memiliki Rumah Termahal Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Rumah Super Mewah Will Smith Rp634 Miliar Ada Lapangan Golf Pribadi

Daftar 13 Rumah Mewah Artis Termahal Di Dunia Sampai 100 Miliar Lo

Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal Di Dunia Pada 2017 Bisnis Liputan6 Com

5 Rumah Mewah Artis Hollywood Dengan Harga Fasilitas Fantastis

7 Potret Calon Rumah Mewah Uya Kuya Di Amerika Harganya Ditaksir Rp 70 M Hot Liputan6 Com

Foto Rumah Mewah Artis Dunia Yang Dijual Dengan Harga Selangit Kapanlagi Com

Rihanna Beli Rumah Baru Seharga Rp90 Miliar Mancanegara Rumah Com

Rumah Selebriti Termahal Harganya Rp1 Triliun Mewah Super Luas


0 komentar:

Posting Komentar

Label