Kumpulan Informasi Tentang Rumah Artis Di Indonesia

Senin, 21 Desember 2020

Alamat Rumah Baru Zaskia Gotik

Sirajuddin kini menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sempat ditolak banyak rumah sakit. Rumah mewah zaskia gotik didominasi dengan warna cokelat keemasan dan putih.

Usia 4 Bulan Ini Berat Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Shopping Bathroom Scale High Chair

Youtube starpro indonesia setelah menikah dengan pengusaha asal kalimantan bernama sirajuddin mahmud zaskia gotik menetap bersama sang suami dan kedua orang tua di rumah yang dibangunnya di bilangan cikarang jakarta barat.

Alamat rumah baru zaskia gotik. Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif virus corona yang kemungkinan besar saya tertular dari orang tanpa gejala ujar sirajuddin mahmud di akun instagram nya. Kabar itu disampaikan sirajuddin lewat video di akun instagram miliknya jumat 25 12 2020. Hal itu ia disampaikan langsung melalui akun instagram pribadinya pada jumat 25 12 2020.

Setelah melaksanakan tes pcr hari rabu kemarin saya dinyatakan positif terpapar virus corona katanya. Pelantun lagu bang jono ini juga memilih perabotan dengan sentuhan gaya eropa serta wallpaper dengan gaya senada. Zaskia gotik deg degan jelang persalinan dan fokus jaga kehamilan di tengah pandemi karena setelah kita kena tidak ada rumah sakit menerima pasien covid 19 karena full.

Keduanya telah mengikat janji suci secara siri pada rabu 22 4 2020. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat obatan tutur sirajuddin. Diketahui sirajuddin mahmud mengumumkan ia positif covid 19 melalui postingan di akun instagramnya.

Tribunjabar id zaskia gotik diserang komentar pedas setelah suami sirajuddin mahmud dinyatakan positif covid 19. Sudah sah sebagai suami istri sirajuddin pun kini tinggal bersama di kediaman zaskia gotik. Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya.

Tribunkaltim co sirajuddin mahmud suami pedangdut zaskia gotik dikabarkan terkonfirmasi positif covid 19. Gak jauh dari ruang keluarga juga terdapat dapur dan ruang makan dengan warna dinding dan desain interior yang sama. Ia menduga tertular covid 19 dari pasien orang tanpa gejala alias otg.

Rumah baru zaskia gotik yang mewah sumber. Sirajuddin mahmud suami artis zaskia gotik mengumumkan kabar dirinya terpapar positif covid 19. Netizen meminta zaskia gotik untuk tetap di rumah dan mengurus anaknya.

Yang menjadi sorotan ketika sirajjudin mengunggah video zaskia bermain badminton di dalam rumah bersamanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Label